RSS

Status YM

28 Apr

Tiga hari belakangan ini status YM gue kek gini bunyinya: “dicari: penjait kebaya pro tp terjangkau”. Ga nyangka banyak temen-temen gue yang langsung nuduh gue mo nikah. Padahal yang dah tau seluk-beluk kehidupan gue kan ga mungkin lah nikah dalam waktu deket secara gue masih teriket ama ikatan dinas ama company yang sekarang.

Gara-gara Minggu, 26 April 2009 sore kemaren gue kedatengan tamu, Dita & Rikul, yang ngasi seragam kebaya. Yup, kami anggota E-6 (plus Eva juga kali ye) sepakat pake seragam kebaya buat datengin nikahannya Dita. Sejak itu, gue bingung cari model kebaya modern dan penjaitnya skalian. Ada usulan di mana? Help me please!!!

 
Leave a comment

Posted by on April 28, 2009 in daily, friends, happening, trivial

 

Leave a Reply

 
