RSS

The 10th Oto Bursa Tumplek Blek

04 May

Tanggal 2-3 Mei 2009 ada event di Senayan yang namanya The 10th Oto Bursa Tumplek Blek. Konon, ini bursa otomotif terbesar dan terlengkap (di mana yah?). Gue berkesempatan ke situ hari Sabtu, 2 Mei 2009 di Parkir Timur Senayan. Kesan pertama gue di situ……panasssssss heheheheh secara gue datengnya sekitar jam 2 siang.

Deket pintu masuk ada serba-serbi motor. Ada yang jualan motor dan segala macem aksesorisnya. Ada juga yang unik dari Honda. Honda ngadain lomba Honda Slalom. Ini lomba adu terampil nake motor Honda masing-masing ngelewatin rintangan. Pemenangnya bakal dappet Honda Blade yang gres. Ga jauh dari situ ada juga stand Honda yang ngadain kuesioner. Para respondennya dikasi minum dan suvenir. Setelah itu, para responden bisa ikut ngegame balap motor pake simulasi motor Honda. Di bagian blakangnya ada test drive Honda Blade. Ini motor kluaran terbaru dari Honda emang keren modelnya. Denger-denger dari para driver dadakan yang ikutan ngetes, emang bener-bener mantap apalagi bodinya ringan banget.

otomotifSemakin masuk ke dalem pameran, makin banyak pilihan yang berbau-bau otomotif. Ada yang ngejual mobil & stuffs. Ada juga stand-stand kecil yang ngejual baju, tas, goggles, dsb. Last but not least, pastinya ada tenda yang ngejual makanan donk😀

Oia, bagi babe-babe dan emak-emak yang ngajak anak-anaknya di situ juga ada kok stand khusus permainan anak. Mungkin ini sebagai distraction anak-anak biar ortunya bisa lebih lama liat-liat di situ.

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: