RSS

Nampang di Majalah

05 Jun

Iseng-iseng berhadiah. Itu lah yang gue pikir dua minggu yang lalu pas ngirim jawaban quiz opini di Majalah Cita Cinta. Cuma bermodalkan kirim jawaban lewat email dan attach foto close-up, gue kirim jawaban gue yang unik.

Majalah Cita Cinta (dan majalah-majalah Femina Group bisa jadi) emang majalah favorit gue. Sayangnya, gue ga memperpanjang langganan soalnya bingung regarding domisili.

Kemaren tiba-tiba ada seorang temen yang nge-YM-in gue. Dia sebenernya mo ngabarin lewat Wall di Facebook tapi ga bisa soalnya gue ngapus account gue (I did deactivate my Facebook account temporarily). Trus dia bilangin kalo gue menang quiz itu. Lumayan lah setelah absen sekitar satu taun lebih, akhirnya foto gue yang menang quiz bisa nampang lagi wuehehehe…

Tadi pagi gue baru beli majalahnya. Alhamdulillah gue beneran menang meski banyak yang diedit kata-katanya. Bisa diliat, gue nampang di Cita Cinta No.12/X edisi 3-17 Juni 2009😀

CC

 
5 Comments

Posted by on June 5, 2009 in announcement, happening, trivial

 

5 responses to “Nampang di Majalah

  1. bootdir

    June 8, 2009 at 1:50 pm

    Tulisan sebelahnya apa tu? oh, ini ya:
    Janda tanpa anak, muslimah taat, swasta, S1, sabar dan penyayang mencari jodoh jejaka/duda, min. S1, umur maks 35 tahun, pekerjaan tetap, baik hati dan tidak merokok….
    😆

     
    • Wina Dahlan

      June 9, 2009 at 8:49 am

      Mas Bud, jangan sirik donk!!! :))

       
  2. Allhands

    June 10, 2009 at 11:16 am

    Jadi orang terkenal dong…

     
    • Wina Dahlan

      June 11, 2009 at 8:31 am

      Amin😀

       
  3. ikaiko

    June 30, 2009 at 4:14 pm

    weleh-weleh……

     

Leave a Reply

 
