RSS

Ke-25 Sekaligus Ke-5

06 Jul

Saya agak telat nulis posting kali ini. Rencana awal saya mo nulis pas hari H, tanggal 2 Juli 2009. Apa daya saya ga sempet. Ada apa di hari Kamis tanggal itu? Well…saya lagi ultah yang ke-25 skaligus saya secara pribadi mengenang 5th anniversary saya memakai hijab🙂

Alhamdulillah saya masih diberi panjang umur sampe detik ini. Makin hari seharusnya makin baek yah dalam segala hal. Makanya saya biasa aja kalo pas hari ultah, paling-paling cuma buat renungan.

Yang saya suka tuh kalo ultah dapet ucapan-ucapan met ultah plus doa. Doa niy yang paling penting hehehe… Apalagi doa soal jodoh wuekekeke. Oia, taun ini kebanyakan ucapan dikirim lewat fesbuk. Hmm…wajar lah kan lagi demam fesbuk.

bday gift & cakeYang mengejutkan (dan bisa ditebak siy sebenernya), saya dapet surprise bday party. Kebetulan 10 temen BPS Keuangan 2008 ngasi kejutannya pas sore. Saya dibeliin kue tiramisu *powered by Crazy Chocolate* dan dikasi kado. Kadonya sebuah mug bergambar kuda nil. Well, sebenernya Rinda yang kebagian tugas beliin kado mo ngasi mug bergambar komodo *kebetulan saya kadang-kadang dipanggil komodo* tapi keknya dia ga bisa bedain kuda nil aa komodo hehehe :p

Regarding doa, sebelom blowing candles ada tradisi *yang menurut saya ga masuk akal* make a wish. Saya mah iseng-iseng *tapi berharap dikabulkan Yang Maha Kuasa donk*, berdoa mengenai satu hal besar dalam hidup saya. Saya pengen mewujudkan rencana ini etlis dalam taun ini. Mudah-mudahan rencana ini bisa berjalan dengan lancar🙂 AMIN

 

4 responses to “Ke-25 Sekaligus Ke-5

  1. dnial

    July 7, 2009 at 7:58 am

    *menunggu undangan*

    PS: Undangan traktiran yang jelas😛

     
    • Wina Dahlan

      July 7, 2009 at 10:06 am

      Undangan apa? Traktiran apa lagi siy, Nil?

       
  2. Rika Wardhani

    July 11, 2009 at 5:47 pm

    Aminnnnnnnnnnn…..can’t wait can’t wait!!!!lancarkan semuanya ya Rabb…

     

Leave a Reply

 
