RSS

Berkah Pemilu

09 Jul

Rabu, 8 Juli 2009 Indonesia punya gawe pesta demokrasi. Semua WNI baek yang di dalem negri mopun di luar negri punya hak buat nyoblos nyontreng. Saya setuju banget ama slogan KPU yang bunyinya 5 menit untuk 5 tahun. Yup, sebagai warga negara yang baek seharusnya kita ngedukung program pemerintah ini.

Ga heran kalo hari H pemilu dicanangkan jadi libur nasional. Kalo berbau-bau libur gini saya mah demen :p Malahan saya ngarep moga-moga pemilu capres ini dibikin dua putaran. Artinya, saya ngarep besok-besoknya bisa libur lagi wekekeke. Pokoknya saya bersyukur banget deh kalo ada tambahan libur😀

Banyak pihak yang ngedukung pemilu dengan cara promoin produk-produknya. Biasanya vendor-vendor ngasi produknya gratis ato ngasi diskonan cuma dengan nunjukin jari kita yang dah dilumuri tinta ungu sebagai tanda kita dah nyontreng. Contoh produk dan jasa yang saya nikmatin gratisan kemaren adalah Atmostfear dan kopi susu-nya Starbucks.

Kebetulan saya belom pernah nyobain meluncur di Atmostfear jadi saya excited begitu diajakin temen. Sebelom meluncur, saya dipasangin equipment pengaman kek helm, decker di lutut, dan jaket. Saya disuruh dudukin kain karung sambil pegangan karet pengaman di pangkal maze. Posisi badan harus cenderung merebah kalo ga bisa kejedot atap maze kali ye. Begitu saya didorong, badan saya sukses meluncur ngikutin bentuk maze. Saya refleks donk treak-treak hehehe.

vote for freeAlhamdulillah akhirnya berhasil juga meluncur dalam 12 detik dari lante 7 ke lante 1 fx Plaza. Saya ga perlu buang duit sendiri dalam waktu 12 detik. Fyi, tarif meluncur kalo wikdeis IDR50K kalo wiken 75K. Ada promo buy 1 get 1 free cuman di hari Jumat jam 10-12 siang.

Next free destination was Starbucks. Keknya tiap kali pemilu Starbucks bikin promo gini deh. Kali ini yang digratisin adalah segelas kopi susu. Pilihannya bisa panas ato dingin. Lumayan lah say abisa ngerasain nengkri di Starbucks yang dudukannya outdoor😀

Regardless of polemik seputar pemilu, saya berharap hasilnya bener-bener terbaek buat bangsa Indonesia. Moga-moga presiden dan wakilnya yang terpilih bisa membawa bangsa ini ke arah yang lebih bagus . Amin.🙂

 
 

4 responses to “Berkah Pemilu

  1. Allhands

    July 9, 2009 at 12:21 pm

    Kemarin milih yang kalah atau yang menang?

     
    • Wina Dahlan

      July 9, 2009 at 1:08 pm

      Iiih…kok maksa siy pengen tau pilihan saya?!

       
  2. Klinsi

    July 9, 2009 at 12:41 pm

    empret nol.

     
    • Wina Dahlan

      July 9, 2009 at 1:09 pm

      Klinsi, what is empret? :p

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: