RSS

Birthday Gifts

30 Jul

Mumpung bulan Juli belom berakhir, sah-saha aja donk saya posting tentang kelanjutan ultah saya hehehešŸ˜€ Jadi ceritanya di keluarga saya kan ga pernah ada tradisi wajib ngasi kado bagi yang berulang taun. Paling-paling waktu masih kanak-kanak dikadoi alat tulis. Kalo dah gede dikit dah ga dapet jatah lagi deh.

Bertaun-taun udah saya ga pernah dapet kado. Once in a while pernah siy…tapi waktu itu kondisinya emang lagi deket ama seseorang gitu deh. Nah, taun ini lumayan spesial kalo soal kado. Kadonya pas banget ama kebutuhan saya.

Yang pertama, kado dari temen-temen seangkatan bisa diliat di sini. Malemnya, saya dapet pemberian yang bisa dibilang kado dari A, my big sis yang kebetulan lagi di Jakarta. Hadiahnya pouch digicam. Kebetulan banget softcase saya dah lebih dari satu taun ilang dan belom sempet cari penggantinya. Alhamdulillah. Saya juga dapet birthday gift dari The Body Shop loh. Ya iya lahhh, saya kan member. Lumayan kan tiap member TBS ini dapet birthday gift berupa soap bar yang mahal *untuk ukuran soap bar lah*. Ada jugaĀ yang saya ngasi pashmina yang elegan hehehe pokoknya saya demen banget ama modelnya ini. Alhamdulillah pashmina ini bisa menyelimuti diri saya dari hawa AC yang terlalu dingin di tempat kerja sayašŸ˜€ Last but not least, ternyata saya dapet kado dari kakak saya yang cowok *well, tepatnya istrinya yang ngasi siy*. Alhamdulillah saya dikasi clutch item. Pas banget buat dipake ke kondangan kalo saya pake high-heels item. Selama ini saya cumanĀ ngandelin sepasang high heels dan clutch warna gold buat kondangan.

Kira-kira ada yang mo ngasi saya kado lagi ga ya? Wekekekek… Ngarep niy :p

 

One response to “Birthday Gifts

  1. anggra

    August 6, 2009 at 8:49 am

    nuuuul… kamu belom nraktir akušŸ˜¦

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: