RSS

Hore…Ramadhan Dateng Lagi

21 Aug

Alhamdulillah kita diberi kesempatan bisa ketemu bulan suci Ramadhan lagi. Terus terang saya agak malu soalnya ga ada persiapan. Beberapa waktu yang lalu saya malah mikirin dreskot keluarga waktu halal bi halal keluarga ntar. Hehehe…. proses pensucian dirinya ga dipikirin eh kok malah pengen seneng-seneng.

Well, harapan saya dari Ramadhan ke Ramadhan sebenernya sama. Saya pengen ibadah selama bulan Ramadhan makin meningkat. Saya pengen Ramadhan ini masih tetep bisa khatam Alquran dalam kurang dari sebulan (saya bakal berhalangan awal dan akhir bulan). Saya pengen di hari-hari puasa saya ga absen shalat tarawih either berjamaah or sendirian considering saya kerja sampe malem terus sampe bulan Oktober. Saya pengen dosa dan kesalahan saya diampuni oleh Allah SWT. Last but not least, saya pengen doa-doa saya segera terkabul *amin*

As usual menyambut datangnya bulan Ramadhan, saya mo minta maaf. Saya mohon maaf lahir batin kepada semuanya. Semoga amalan ibadah kita makin sempurna *amin*🙂 Met puasa!

 
3 Comments

Posted by on August 21, 2009 in announcement, special occasion

 

3 responses to “Hore…Ramadhan Dateng Lagi

  1. toyetteblung

    August 22, 2009 at 9:00 am

    kapan-kapan nyoba mushollanya aah…

     
  2. toyetteblung

    August 22, 2009 at 9:01 am

    hahahaha…salah tempat post:))
    sori win;p

     
    • Wina Dahlan

      August 22, 2009 at 9:48 am

      Dimaafkan kok, Torret😀

       

Leave a Reply

 
