RSS

Sale at Plaza Bapindo

09 Sep

Saya emang hobi baca koran, khususnya Kompas. Kalo ga baca koran satu hari aja rasanya kek jadi orang bodoh. Akhir-akhir ini karna padetnya aktivitas di kantor, saya buka koran jadi semacem formalitas. Yang penting saya tau headlines dan judul-judul menarik yang lagi happening. Yang pasti ga ketinggalan lagi saya wajib tau promo apa yang lagi going on di Jakarta😀

Kek yang terjadi kemaren Selasa, 8 September 2009. Saya buka Kompas ternyata ada sale undies di Plaza Bapindo. Saya mah biasa ajah secara kemarennya saya dah blanja undies. Iseng-iseng lah saya ngasi tau temen di samping saya, Rinda. Ternyata di excited banget soalnya dia lagi mo renew undies-nya heheh😉

Karna saya emang demen jalan dan syoping (even itu cuman window syoping), saya anterin donk Rinda. Saya ga tega juga dia ga taun jalan trus tersesat di Jakarta gimana cobak!! *Agak lebay siy* Yang jelas saya ga niat blanja. Saya bela-belain berangkat ke sana cuman bawa ponsel dan duit buat naek angkot aja😀 *Well, several cards dibawa juga just in case ada sesuatu*

Ternyata di sana gak cuman ada sale undies. Centro, my fav dept store lagi ngadain sale juga di sana. Pantesan aja begitu masuk di kawasan Bapindo, saya liat orang-orang kok pada bawa tentengan cap Centro. Kalo turun lift, jalan sebelah kiri menuju undies sale dan jalan ke arah kanan khusus Centro sale.

bapindoSaya dan Rinda memisahkan diri, liat-liat barang sesuai keinginan sendiri. As I predicted before, saya akhirnya jatuh hati ama beberapa items. Saya dah kuatkan hati supaya ga beli. Apa daya ngeliat warnanya yang aduhai dan kemungkinan dapet warna yang serupa di lain kesempatan kecil banget plus dikomporin Rinda beli, yasud lah saya beli juga. Saya cuman beli 3 pcs kok :p Sedangkan Rinda ngeborong banyak items pokoknya ampe abis ratusan ribu deh.

Saya sempet liat-liat sale di Centro dadakan. Kalo baju kerjanya siy biasa ajah. Mungkin produk yang lain menggoda yah. Saya siy langsung ilfil begitu liat antrian kasirnya beberapa meter. Wihhhhh menjauhlan diriku dari godaan syoping ini😀

Plaza Bapindo sering dijadiin tempat buat either sale barang-barang branded or pameran. Kalo ada event kek gini, saya jadi kangen kawasan Semanggi dan SCBD. This is my favorite spot to live and work actually in Jakarta. Kapan yah bisa balik ke situ? Moga-moga Pertamina Tower jadi dibangun di sini aja skaligus jadi icon-nya Jakarta yang megah😀

 
Leave a comment

Posted by on September 9, 2009 in daily, office, special occasion, traveling, trivial

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: