RSS

Gagal Bekpeking

23 Nov

Setelah menimbang-nimbang, mencaricari hikmah,dan menganalisis cost&benefit, saya akhirnya harus mengikhlaskan salah satu rencana besar saya yang udah saya rencanain sejak awal taun L Yup, sejak awal taun saya dah ngerencanain obsesi saya sejak lama, which is bekpeking. Sebenernya impian saya pengen bekpeking ke Europe tapi berhubung sikon ga memungkinkan, jadinya ga muluk-muluk deh bekpeking dulu ke negri tetangga heheh.

Rencana awal saya mo bekpeking bareng ama Suntea Oktober ini. Kita maunya ke Thailand sekalian agak jauh gitu. Then suddenly ada perubahan rencana. Suntea pindah kerja ke company laen. It means dia belom dapet jatah cuti dwonk. Hiks…hiks…

Since saya dah dapet satu tiket one way ke Singapur, ya sud lah the show must go on.  Saya akhirnya ngerubah rute perjalanan. I chose CGK-SIN-KUL-SUB considering most probable I would backpacking by myself.

Pas mendekati hari h, saya jadi pikir-pikir lagi jadi bekpeking ga. Fyi, saya bekpekingnya sengaja pas dapet jatah cuti pendidikan seminggu. Since saya dapet penempatan Makassar, saya cuman punya waktu yang singkat buat pindahan.

Kenyataannya saya harus rela spent my last days of leave di Surabaya aja. Mungkin hikmahnya saya ga diijinin ama Yang Kuasa untuk bekpeking sendirian. Saya jadi inget menurut Islam kan seorang wanit ayang bepergian kan harus didampingi muhrimnya. Mungkin kalo saya mo bekpeking laen waktu harus bawa muhrim kali yeeee😉

 
3 Comments

Posted by on November 23, 2009 in announcement, happening, thoughts, traveling

 

3 responses to “Gagal Bekpeking

  1. Allhands

    November 23, 2009 at 12:05 pm

    Backpacking yang lain waktu itu murni backpacking atau bulan madu?

     
    • Wina Dahlan

      December 1, 2009 at 2:13 pm

      Sekali mendayung, dua-tiga pulau terlampaui :p

       
  2. Allhands

    December 2, 2009 at 3:24 pm

    Jawaban yang langsung menyentuh duniaku, urusan pulau dan laut…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: