RSS

Halal Bi Halal FAM Jakarta

23 Nov

Di sela-sela kesibukan saya antara kerja yang ga kenal waktu ama persiapan kelulusan program BPS Pertamina, saya nyempetin ke acara keluarga. Acara FAM kali ini tanggal 18 Oktober 2009 dalam rangka halal bi halal, mumpung masih bulan syawal. Tempatnya di kawasan Duren Tiga.

Acara kali ini ada ceramah agamanya, pembacaan ayat suci Alquran, shalat dhuhur berjamaah, dan ramah tamah. Di sela-sela itu ada waktunya update anggota keluarga dalam family tree. Agak ngebosenin siy tapi ga bisa dihindari tiap kali ada pertemuan gini pasti ada yang baru nikah ato baru melahirkan misalnya. Family tree dibagi dua bagian, yang masing-masing ditempelin di tembok. Saya termasuk dalam keturunan kelima loh.

Dalam pertemuan kali ini juga diusulkan diadaian IRFAM (Ikatan Remaja FAM). Jangan ketipu ama kata “Remaja” hehehe soalnya ga jelas batasannya. Anggotanya bisa jadi remaja (ABG-Anak Baru Gede) beneran sampe dengan orang dewasa berumur 30an hehehe. Yang penting jiwanya muda gitu kali yah dan masih lincah.

Lucunya niy, waktu itu saya ‘ditengkap’ ama ketua dan wakil FAM Jakarta. Saya di-briefing dan ujung-ujungnya saya didaulat jadi ketuanya IRFAM hohoho… Well, kalo ada bimbingan dari para senior saya ga masyalah😀

Oia, di acara itu ada sesi foto bersama juga. Ada foto bersama nuclear family, dan foto berdasarkan keturunan keluarga. Ada juga foto rame-rame dan foto berdasarkan gender hehehe. Semua koleksi foto bisa diliat di facebook fotografernya di sini.

 
Leave a comment

Posted by on November 23, 2009 in family & relatives

 

Leave a Reply

 
