RSS

Catatan Dari Kakak Ipar

30 Nov

Kemaren tiba-tiba kakal ipar saya bilang kalo dia nulis note di fb. Note ini dedicated khusus buat saya. Ehem…ehem..bikin geer ajah. Kira-kira isinya apa yah…. Bakal ada pujian buat saya kah? Hohoho

Saya buka fb-nya. Ada tuh note yang judulnya “Cinta Adik Ipar *Hyaaaahh Judul Yang Aneh*”. Wah..wah..wah..heibat juga kakak ipar saya ini bisa jadi makin cinta dirikuw. Hiyaaaaaaaaa emang judulnya bikin geer saya abis-abisan. What did I do sehingga bikin dia makin cinta saya?

Eng ing eng… asli saya geer pol. Ternyata sodara-sodara isinya bukan tentang gimana dia makin cinta eikeh, tapi dia cerita dan menganalisis tentang perilaku saya yang lagi jatuh cintrong. Wiiihhhh berani-berani yah dia nulis kisah saya tanpa ijin saya. Cobak kalo dia bisa menjual kisah saya trus jadi laris dan sukses, saya dapet apa hayo? Wuehehehe….

Berikut saya copy-paste note Tena (panggilan sayang saya kepada kakak ipar saya yang paling ayu *ya iya lahhhh kakak ipar saya yang satunya kan cowok*). Note ini saya modif soalnya tulisan aslinya gag sesuai dengan kaidah penulisan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Maklum aja dia nulisnya pake hape. Eniwei, saya dah minta ijin dia nyaplok note ke dalam blog ini.

Tiba-tiba ingin menggunakan jempol saya untuk mengetik barang sedikit saja..tentang crazy little thing called Love🙂 bukan cinta dalam arti luas, bukan cinta yang diartikan dengan njlimet.. Hanya cinta yang ternyata saya sadari sangat mampu merubah seseorang. Yup benar,baru saja saya sadari, kalo cinta ini *paling tidak menurut pikiran saya ya..* bisa serta merta merubah adik saya..lebih tepatnya adik ipar saya. Kebetulan bentar lagi dia menikah. Karena jalan yg ditunjukkan oleh Tuhan-lah, dia akhirnya menemukan pelabuhan terakhirnya *prikitiw!!* hehehe.. Back to d point,..yang mau saya bagi di sini adalah, bahwa di saat seseorang telah merasa menemukan cinta sejatinya, dia bisa berubah. Dari cara dia berbicara, dari cara dia menuliskan perasaannya, dan sebagainya..Seperti si adik ini, saya perhatikan dia, setelah menemukan ‘si jagoan’nya, kayaknya dia bener-bener yang..ah susah menggambarkannya. Pokonya saya lihat di matanya, saya lihat dr kalimat-kalimat yg dia kluarkan, baik itu di blog dia ato di status-status dia di jejaring sosial,semuanya sungguh sangat menunjukkan bahwa dia jatuh cinta! She wants the world to know it!😀
Sebelumnya dia pernah punya kekasih, yang sempat saya pikir,mungkin ini calon dia. Tapi saat itu, saya ga lihat binar-binar cinta itu di mata dia. Saya ga lihat ada kesungguhan untuk berkorban, kesungguhan untuk mencintai seperti yang saya lihat di dirinya sekarang.
Hmmm..memang membahagiakan sekali ya, kalo udah merasa menemukan cinta terakhir kita. Dan yg saya rasakan sekarang adalah perasaan senang karena melihat si adik sedang benar-benar dijatuhi cinta..wiiiiwww…indahnyaaa😀

 

Saya agak tersanjung siy ternyata Tena perhatian ama saya. Yang lebih membanggakan lagi, dia ikutan rutin baca blog saya ini. Cihuyyyy….Tena ternyata jadi salah satu fan aku juga yah😉 hohohoho

Di lain sisi, emang bener yah kliatan banget saya lagi jatuh cinta? Diliat dari mananya cobak? Tulung dijawab dan j jawaban ga boleh sama kek note-nya Tena di atas!!😀 :p

 
2 Comments

Posted by on November 30, 2009 in family & relatives, happening, love thing

 

2 responses to “Catatan Dari Kakak Ipar

  1. David

    November 30, 2009 at 12:26 pm

    Waduuh yg lagi jatuh cinta

     
  2. tena

    November 30, 2009 at 12:33 pm

    hehe..saya tunggu cek pembayaran atas pengunduhan tulisan saya ini.. :p
    Selamat jatuh cinta ya dek wina..smoga cinta yg udah dilimpahkan oleh Sang Maha Cinta ini membuat kita punya makin banyak cinta untukNYA..

     

Leave a Reply

 
