RSS

Cerita Tentang Lamaran

03 Dec

Sejak kecil saya dah suka acara yang namanya lamaran. Kenapa? Well..saya suka semata-mata karna hantarannya hehehe… SAya dulu suka ngiri liat cpw (calon pengantin wanita, red) yang diberi ‘hadiah’ ama yang ngelamar. Hadiahnya ga tanggung-tanggung loh. Ada kebutuhan si cpw from head to toe a.k.a peningset. Sedangkan ada juga hantaran lainnya yang berupa berupa-rupa makanan.

Bagaikan seorang putri yang akan dilamar pangeran, hati si cpw pasti senang. Raut mukanya pasti berbinar-binar. When I was in that event, I always wondered when I would be proposed.

Kebetulan long wiken Idul Adha kemaren saya pulkam ke Surabaya. Ternyata ada dua acara lamaran bow.  Yang pertama lamarannya salah satu sahabat saya, Ndit. Dia dilamar ama cowoknya. Mereka dah pacaran selama empat taun (cmiiw). Lamarannya pas setelah shalat Ied Idul Adha. Too bad I could’t come.

Saya ga bisa dateng soalnya saya sendiri harus nyiapin lamaran saya sendiri. Hohoho yup, alhamdulillah akhirnya saya merasakan acara formal lamaran. Formal menurut kamus saya adalah dimana rombongan cpp (calon pengantin pria, red) bawa hantaran dan peningset. Saya nyante ajah tanpa ada prasaan deg-degan. Terus terang aja saya jauu………………………………………..hhhh (panjang amat yak)lebih deg-degan waktu Gentleman ngutarain niatnya untuk serius dan mo nikahin saya hehehe… Sensasinya wow banget deh.

Anyway, saya boleh bangga acara lamaran saya agak beda dengan yang laen. Kenapa? Soalnya Gentleman bela-belain menghias peningset saya sendiri. Saya tau Gentleman ini orangnya kreatif dan nyeni banget (180 derajat kebalikan dari saya). Begitu dia liat kotak buat peningset, idenya langsung mengalir.

Indeed I do appreciate his work. Dia ngerjain efektif cuman dalam sehari. Selama hari itu saya dicuekin loh!! Kliatan banget waktu saya telfon keknya dia ogah-ogahan ngomong. Wajar aja dia lagi konsentrasi penuh. Saya maklum aja toh hasilnya buat saya😀

Hasil kerjanya ditaksir ama sepupunya yang juga mo nikah loh. Sepupunya itu bahkan dah pesen kalo gilirannya dia ngelamar ceweknya, dia minta tolong Gentleman buat menghias. Hohoho…lumayan ada order yah mas. Gimana kalo kita kembangin jadi bisnis?😉

 

3 responses to “Cerita Tentang Lamaran

  1. Wina Dahlan

    December 3, 2009 at 6:19 pm

    Sayang banget di foto itu ga kliatan bentuk bebek, burung, dsb. Kalo ada yang mo pesen hias peningset boleh lewat saya yah. Ini berlaku khusus Surabaya dan sekitarnya😀

     
  2. Allhands

    December 4, 2009 at 8:34 am

    Kalo luar Sub tambah tiket pesawat dan hotel yah?

     
    • Wina Dahlan

      December 4, 2009 at 9:21 am

      Paling nambah ongkos pengiriman. Teratarik? Keknya dah siap ngelamar niy…😉

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: