RSS

Aku Tergoda

16 Dec

Warning!!!! Ini postingan ga penting, apalagi buat cowok hehehe….

Dua bulan sudah saya menonaktifkan kartu kredit Citibank Clear Card. Sekilas info niy, saya dulu buka kartu kredit itu soalnya sering ada promo Buy 1 Get 1 Free atau Diskon up to 50% khusus produk TBS. Ga heran dulu hampir tiap bulan beli produknya dengan harapan dapet satu produk lagi secara free😀

Sejak kartu itu ditutup *jadi inget belom saya gunting tuh kartu*, saya jadi stop beli. Namun……aku tergoda. Gara-gara tadi saya iseng-iseng buka situsnya, ada promo Christmas Gift. Dari beberapa pilihan, saya jatuh cinta ama ini ni:

Saya kan emang pemakai setia Moringa🙂 I got it under my skin *literally perhaps wuakakak* Kalo diitung-itung lumayan hemat siy. Saya juga ngincer showe puff-nya hohoho….

Other side of me, saya lagi alergi ngeluarin duit ratusan ribu buat hal yang ga gitu penting. Kenapa? Soalnya tabungan saya dah terkuras buat kawin nikah and its stuffs😦 I wonder kalo Gentleman ditanyain pendapat saya beli apa ndak, gimana yah????😉

 
Leave a comment

Posted by on December 16, 2009 in girly, trivial

 

Leave a Reply

 
