RSS

Ada Apa di H-3?

17 Dec

Ok I gotta admit I’m stressful rite now. Penyebabnya ga jelas. Mungkin ini stres terselubung yah soalnya saya ga ngerasain deg-degan tuh. Saya biasa aja nyambut hari H. Ga ada persiapan khusus. Saya cuman ngandelin doa kepada Allah SWT. Saya berusaha masih konsisten puasa Senin-Kamis dan shalat lail.

Soal perawatan tubuh dan muka sebenernya dimulai sejak dua minggu yang lalu. Apa daya rencana ini ga bisa berlangsung lagi soalnya minggu lalu mommy got an accident. Saya mendadak pulang ke Surabaya, nemenin mommy operasi tulang. This is gonna be another story yah. Saya mo bikin postingan ini tapi kalo dah ada fotonya😉

Sejak tadi pagi bodi saya ini ngerasa mual dan kepala berat seolah-olah ada baja yang ada dalem kepala ini. Mungkin cuaca yang jadi faktor utama penyebab. Soalnya belakangan emang di Makassar ujan terus-terusan. Udaranya dingin. Kalo di kantor pake AC saya kadang jadi kedinginan.

Saya apdet status di fb. Nah kok malah banyak yang bilang saya grogi. Belom lagi banyak yang nge-buzz saya dan nanyain apa saya dah deg-degan. Jawaban saya NGGAK. Tapi lama-lama denger komen dan pertanyaan gitu kok akhirnya ketularan. Saya jadi rada worried.

Well, I’m more concern about health yah. Mommy keadaannya belom pulih bener. Gentleman sendiri beberapa hari ini badannya K.O hiks2… Kemaren dia ga ngantor. Hari ini maksa ngantor soalnya hari terakhir kerja di taun ini. Saya sempet ketemu ama A di Makassar. Dia juga badannga panas. Huaahahahaha gimana ga stres cobak? Moga2 mreka cepet sembuh. Moga2 saya dan wali saya, T, masih sehat. AMIN.

Hari ini ngantor saya pun ga konsen. Saya ga mau mikir yang berat-berat. Untungnya e-mail kantor ga banyak hari ini. Saya ga tau emang kerjaan lagi dikit *bagi saya nggak mungkin lah ga ad akerjaan* ato orang-orang pada toleransi yah? Supaya ga stres kerja, saya nyambi ngajakin temen-temen ceting. FBan dengan ngasi komen-komen ga penting hehehe… Blogwalking yang menghasilkan blog-blog orang yang seumuran tapi dah nikah duluan. It was fun though😀

Tiba-tiba tadi ada kiriman email yahoo. Pengirimnya ada Tamdut, laskar 7/11. Sumpah ni email isinya entertain saya banget deh. Coba yah baca di bawah ini dan tulung saya didoakan semoga ga stres dan semua acara lancar *AMIN*

    Jagazlah kebersihan juga.
    Anak SMA: “Bang, berenti di Gonz yah..”
    Supir Angkot: “Hah, Gons dimana neng?”
    Anak SMA: “Yang sekolahan itu bang…”
    Supir Angkot: “Ohhh, Gonjaga”
    Anak SMA: “Pake ‘Z’ kali bang…”
    Supir Angkot: “Iya, Gonjagaz…”

    Pejaten, didengar oleh penumpang angkot yang berharap abangnya langsung tancap gaz.

Yang penting, tolak dulu!
Pengunjung: “Mbak beli pitanya 5 meter”
Pegawai: (mengambil pita yang dimaksud)
Pengunjung: “Bisa tolong sekalian potongin setengah meter setengah meter ngga, Mbak?”
Pengawai: “Nggak bisa, adanya ukuran semeter” (dengan ketus)
Pengunjung: “Oh, kalo satu meter satu meter terus dipotong dua bisa?”
Pegawai: “Bisa.”

Sebuah toko buku besar di Jakarta, didengar oleh pengunjung yang memertanyakan kualifikasi penerimaan karyawan di situ.

Kalau saja ekonomi mikro semudah ini.
Pelanggan #1: “Bang, sotonya berapa ?”
Tukang Soto: “Nasinya dicampur apa dipisah ?”
Pelanggan #1: “Campur”
Tukang Soto: “Delapan ribu”
Pelanggan #2: “Saya juga, Bang, berapa ?’
Tukang Soto: “Nasinya dicampur apa dipisah ?”
Pelanggan#2: “Pisah”
Tukang Soto: “Delapan ribu”

Didengar oleh pelanggan lain yang ingin mencoba kalau dibungkus.

Yang penting gaya!
ABG gaya selangit ngomong di telepon: “Aahhh serius lo? Masa siiiih? O-EM-JI! O-EM-JI! OOO-EEEM-JIII! OH-MY-JOD!”

Carrefour Lebak Bulus, didengar oleh pengunjung lain yang ingin mengadakan tahlilan untuk ABG itu


Awas kesetrum…
Pengawas Psikotes: “Jadi adek-adek, sekarang lembar psikotesnya boleh diisi pake pensil elektrik…”
Peserta Psikotes: “Pensil mekanik kali mbak!”

Pelatihan psikotes di Jakarta, didengar seluruh peserta yang curiga mbak pengawas bekas tukang tato.


Dendanya mahal soalnya!
Cewek #1: “Aduh, bawa duit berapa ya? Gua takut kurang nih!”
Cewek #2: “Ya udah, bawa aja duitnya semua, buat in ses aja kalau kenapa-napa! ”
Cewek #1: “In ses? In case kali!”

Kost di Pedurenan, didengar seorang cowok yang ingin menjadi kakak cewek #2.


Uhmm, dumbass, kak…
Senior: “Eh, loe kan ahli berbagai bahasa. Gua mau tanya!”
Junior: “Apa kak?”
Senior: “Bahasa inggrisnya handphone apa?”

Didengar sesama senior yang merasa temannya belum lulus les inggris tingkat beginner.


Mental “sedikit telat sah”…
Warga #1: “Ngomong-ngomong 17-an di tempat loe kapan?”
Warga #2: “Ntar tanggal 19, kalo tempat loe kapan?”
Warga #1: “Sama, tempat gw juga tanggal 19…”

Didengar oleh warga lain yang langsung urung niat ikut berbincang .


Saya kan bukan debus?
Seorang Cowo: “Aduh haus nih, ga ada air!”
Seorang Bapak: “Kalau gak ada air, tayamum aja, dek.”

Didengar oleh seseorang yang langsung mencari penghisap debu.


Semua tergantung perspektif sih…
PRT: (masuk lift, dan setelah lift turun untuk beberapa saat) “Waduh! Ini turun ya? Duh saya salah!” (panik)
Penghuni: “Lho, emang mbak mau kemana?”
PRT: “Mau ke basement.”

Apartemen di Harmoni, didengar seluruh penumpang lift yang merasa sumber gravitasi langsung berubah.


I lop you pull deh…
Graphic Designer: “Jadi, brosurnya nanti mau dibikin BW atau PC?”
Account Executive dan Art Director (serempak): “PC? apaan tuh?”
Graphic Designer: “Duh.. udah berapa lama sih kerja di advertising. .. itu PC… Pull Colour!”

Agensi iklan di Jakarta, didengar oleh Account Director yang memastikan itu bukan pitnah apalagi pitness.


Sekalian celana gua dong!
Programmer #1: “Kenapa sih mesin server harus pake password?”
Programmer #2: “Security mesinnya emang begitu…”
Programmer #1: “Washing time gua aja nih!”

Kantor IT di Jakarta, didengar oleh seruangan yang ingin melempar cucian mereka ke programmer #1.


Sudah waktunya makan siang…
Petugas informasi via loudspeaker: “Kepada bapak X, ditunggu keluarganya di kandang monyet sekarang. Sekali lagi, bapak X ditunggu keluarganya di kandang monyet sekarang.”

Kebun binatang ragunan jakarta, didengar oleh seluruh pengunjung kebun binatang yang ingin segera mengunjungi kandang tersebut.


Sebesar muka lah, Pak…
Senior engineer: “Kalau facebook itu apa sih?”
Junior engineer: “Oohhh… itu kayak jaringan sosial gitu, pak…”
Senior engineer: “Bentuknya gimana? Lebih kecil dari netbook?”

Sebuah kantor engineering consultant, didengar oleh junior engineer yang berharap kenaikan jabatan tidak harus dikompensasi dengan penurunan intelektualitas

 
2 Comments

Posted by on December 17, 2009 in daily, happening, love thing, special occasion, thoughts

 

2 responses to “Ada Apa di H-3?

  1. ikaiko

    December 17, 2009 at 4:31 pm

    winaaaa…..
    selamat ya…
    selamat menumpuh hidup baru…….
    maap aq g bisa dtg…. krn,,, yaa… taulah, di ujung dunia..😀

     
    • Wina Dahlan

      December 28, 2009 at 1:30 pm

      ok thanks ika iko🙂

       

Leave a Reply

 
