RSS

H-2 Waktunya Pijat dan Pengajian

28 Dec

Sejak pulang kantor kemarennya (H-3) saya bisa rileks. Kebetulan saya mudik bareng A dan suaminya alias kakak ipar saya. Jadinya atmosfer homy-nya dah kerasa. Hmmmmm nikmat banget dah bisa deket ama keluarga.

Kegiatan hari Jumat, 18 Desember 2009 di rumah aja kok. Paginya saya nyempetin pijat seluruh tubuh. Kebetulan ada kerabat yang punya keahlian memijat dateng ke rumah. Well, sebenernya saya bikin appoinment dulu siy ama dia hehehehe… Soalnya kan butuh waktu lama. Terbukti waktu total pijat 2,5 jam. Selama sesi pijat itu, saya dinasehati juga soal berumah tangga. Oia, dia juga ‘membenahi’ organ dalem perut saya supaya bisa cepet dapet momongan. Konon, tetangga saya yang dah jadi langganannya setelah ‘dibenahi’ organ dalem perutnya jadi cepet hamdun. Antara percaya dan ga percaya, saya pasrahin kalo urusan gini ke Yang Maha Kuasa🙂

Siang setelah Jumatan di rumah saya diadain pengajian. Biasalah pengajian menjelang hari pernikahan gitu deh. Ada sesi saya minta restu ke ortu dan sebaliknya ortu ngasi nasehat menjelang pernikahan. I felt kinda awkward soalnya menurut saya sesi gini niy terlalu didramatisir apalagi pake sesi nangis. It’s no big deal though. Pengajiannya juga skalian mendoakan ortu yang telah tiada duluan.

Sorenya rencana saya ga ke mana-mana ajah. Pengen rasanya saya istirahat dan nikmatin the art of doing nothing at home. Tapi tiba-tiba……..tak disangka-sangka Gentleman muncul di depan rumah. Dia ngajakin ngambil mahar yang dah didandanin. Ya sudlah keluarlah kita berdua ampe maghrib. Setelah adzan Isya’ Gentleman kudu ada di rumah soalnya ada pengajian di rumahnya.

Sebenernya saya dah wanti-wanti Gentleman kalo kita ga usah ketemuan dulu menjelang Hari H biar ada deg-deg serrr gitu loh wuakakaka… Kenyataannya ga bisa tuh, malah H-1 pun masih ketemu :p

 
Leave a comment

Posted by on December 28, 2009 in daily, love thing, thoughts

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: