RSS

Restless H-1

28 Dec

Pagi-pagi saya dah ketemu ama Gentleman lagi!! Pertama, saya nyekar ke makamnya papa. Sebenernya bisa sendiri tapi apa daya ga ada kendaraan yang available di rumah. Kalo naek angkot yo kesuwen rek! Trus kita mo nukerin duit ke money changer. Kita pertama nyoba ke Pasopati di Raya Darmo. Apa daya stok duit ringgitnya abis. Kita sempet googling nyari money changer di pusat kota tapi hasilnya nihil begitu dicariin. Akhirnya terpaksa kita nunggu TP buka jam 10 soalnya money changer Dua Sisi di TP 2 baru buka jam segitu. Fyi, rate di Dua Sisi lebih mahal daripada di Pasopati.

Alhamdulillah kita pulang sebelum jam 12 siang. Saya jadi bisa istirahat panjang. Itu maunya tapi kenyataannya, di rumah dah banyak tamu. Tamunya om-om dan tante-tante sendiri kok. kebetulan ada yang mo ambil baju seragam buat besoknya. Ada juga tante yang baru dateng dari Jakarta, mampir juga ke rumah. Kalo keluarga Hamanda (keluarganya mommy) ngumpul pasti ngobrolnya guyonan mulu dan susah abisnya😀

Sorenya saya ga bisa tidur pules tapi lumayan rileks. Kebetulan T dateng ke rumah. Selama ini kalo pulang ke Surabaya kan dia nginep di rumah istrinya, TeNa. Kita bercengkerama bentar dan saling ngeledekin. Hehehe…itulah cara kita saling menyayangi rupanya :p

Malemnya seharusnya saya bisa tidur dengan tenang tapi lagi-lagi ada yang bikin restless. Seharusnya sore ini tim perias kamar pengantin dateng. Sampe maghrib tiba pun mereka belom dateng. Saya pikir mungkin telat karna ujan deres. Ternyata ada kabar buruk. Katanya tema warna pesenan saya ga ada. Kalo pun ada ga sesuai ukuran. Hiks..hiks… refleks aja air mata saya jatuh. Rasanya capeeeee…..banget ngurusi hal-hal gini apalagi kalo ada masalah. Apalagi sorenya saya sempet marahan ama A. Saya ngerasa cobaan adaaaa aja menjelang detik-detik terakhir hari H😦

Akhirnya masalah kamar penganten pun dah beres setelah tarik ulur antara mommy dengan tim perias. Saya sendiri dah ilfil keluar kamar. Saya lumayan lama nangisnya. Sambil nonton MNTV saya pun ketiduran.

 
2 Comments

Posted by on December 28, 2009 in love thing, thoughts

 

2 responses to “Restless H-1

  1. Rika Wardhani

    December 29, 2009 at 8:47 am

    Tp Alhamdulillah semuanya lancar kannn???Allahuakbar….

    Aq malah ndak pake kamar pengantin hehehe….kamarnya mamaku cuman dikasi bunga segar yg ditempel di dinding kasur….wis iku thok dan kasur itu jg g pernah tak tidurin ma suamiku hehehe….

    pasopati hari sabtu tutup yo?

     
    • Wina Dahlan

      December 31, 2009 at 7:48 am

      Pasopati tiap hari buka neng.

       

Leave a Reply

 
