RSS

Dapur di Kos

24 Jan

So far saya dah pernah empat kali ngekos di tempat yang beda (kos satu bulan di Balikpapan ga masuk itungan loh). Salah satu syarat saya nyari tempat kos adalah bisa masak alias ada dapurnya. Selama tiga kali itu, satu tempat kos aja yang ga ada dapurnya. Bisa diduga saya ‘mati gaya’ soal makanan. Saya ga bisa masak (baca: ga bisa hemat uang saku juga :p).

Di tempat kos saya pertama di daerah Benhil, Jakpus, dapurnya outdoor. Bisa ditebak kalo masak malem-malem bisa maen kucing-kucingan bentar ama tikus wekekeke… Enaknya bisa masak rame-rame. Well…lebih tepatnya yang masak satu orang, ada orang lagi yang megangin bahannya, yang laennya jadi seksi pencicip hehehe.

Kos kedua di Kembang Raya, Kwitang, Jakpus juga ada dapur plus alat masaknya juga. Ini lebih enak soalnya tanpa bawa alat masak pun saya bisa masak. Dapurnya indoor. Karna kebanyakan yang kos situ dah pada berkeluarga jadi yah ngantri masaknya.

Di tempat kos saya yang sekarang (kos ke-4) homy banget. Dapurnya deket meja makan dan kulkas. Di situ disediain juga alat masaknya. Keadaannya jauh lebih bagus daripada dapur di kos kedua. Soalnya dapurnya di sini bersih. Lemari dan kitchen sink bersih dan berfungsi semua dengan baik😀

Kesimpulannya apa hayo??? Slaen saya bisa masak sendiri, kalo saya dikunjungi nyokap saya bisa dimasakin ama nyokap heheheh. Kalo gini mah saya libur masaknya kek sekarang niy nyokap dateng ke Makassar😉

 
3 Comments

Posted by on January 24, 2010 in Uncategorized

 

3 responses to “Dapur di Kos

  1. Erna

    May 4, 2010 at 4:08 pm

    mba boleh minta alamat kosnya ga?
    dari fotonya ok bgt tempatny
    Maaf ya.. cuz udah desperado nyari kosan yg nyaman nie..
    PM aja mba ke root_ndut@yahoo.co.id
    Thx a bunch

     
    • Wina Dahlan

      May 4, 2010 at 4:11 pm

      Erna di kota mana? Itu kosan di Makassar loh yah

       
      • fenny

        April 4, 2011 at 9:19 am

        kosannya itu dmn mbak?Saya skrg di makassar.bingung bgt nyari tempat kos,,Pm aja ke lenni_cewex@yahoo.com

         

Leave a Reply

 
