RSS

Palentin Nggak Banget

13 Feb

Dari dulu sampe sekarang saya ga setuju ama yang namanya palentin-palentinan *nulis ejaan yang bener aja males banget*. Meskipun jaman remaja *bowww…gue dah tuwir ye* dulu yang biasanya gampang ikutan arus, saya juga biasa-biasa aja ngelewatin hari palentin. Konyol kan, hari kasih sayang kok diperingati tiap taun. Lagian mana ada bagi Islam perayaan begituan?!!

Palentin taun ini aja yang agak aneh menurut saya. Masak di kantor saya heboh pada bikin acara tukeran kado. Saya sebenernya mo nolak mentah-mentah acara beginian. Gini nih cewek banget ga siy. Meskipun saya cewek asli  tapi saya bukan tipe yang menye-menye tapi realistis.

Saya terpaksa ikutan tukeran kado demi menjaga kebersamaan dan pergaulan ajah. Indeed, hal gini bikin saya cukup kebakaran jenggot rambut. Lha wong dari hati aja kagak ada niat. Tapi yah saya masih menghargai usaha orang kantor supaya lebih akrab gitu kali ye dan sifatnya ga formal😉 Tukeran kado was executed on Friday February 12, 2010.

Tukeran kado dua kali lho. Yang pertama di kalangan Fungsi Keuangan sendiri. Syaratnya kado dengan harga range 15-20K tapi ga boleh berupa makanan dan harus dibungkus ama kertas koran. Yang kedua buat acara arisan karyawati. Syarat kadonya harga 50K dan harus dibungkus kertas kado. Yang menggelikan niy tag harga harus dicantumin dan dinamain. Gentleman saya ceritain hal beginian langsung ngakak abis dan spontan bilang “Nggilani” wuahahaha :))

Saya nyari yang praktis-praktis aja deh. I went to a mall buat nyari ide barang. Saya ga ada pikiran cari benda-benda yang berbau palentin. Benda-benda begitu mah bukan gue banget dahhhh. Akhirnya saya dapet tisu paseo kotak besar buat kado pertama. Soap bar The Body Shop *my favorite brand* buat kado yang kedua.

Kebetulan saya punya koran lama ya saya bungkus kado pertama pake itu aja langsung. Karna ga punya isolasi, saya isolasinya besoknya aja di kantor. Untuk kado yang kedua I completely forgot that harus dibungkus dengan kertas kado. Saya pikir biarin aja deh kelupaan jadi apa adanya. Saya bungkus juga pake kertas koran dengan bungkus ala permen.

Pas di kantor pagi-pagi saya pinjem minta isolasi buat bungkus kado. Trus saya dapet info dari peserta arisan karyawati yang laen kalo bungkus kado yang kedua harus warna pink. Wot???!&%$#@ Ada yang ngasi ide dikasi map warna pink ajah. I thought it was a good idea😉 Saya potong deh separuh map buat dobelin bungkus kado. Wuahahahah asli deh nggak banget kado gue.

 

Leave a Reply

 
