RSS

Must Visit Places In Jakarta

22 Feb

Hampir empat bulan saya ga nginjekin kaki di Jakarta. Tiba-tiba Rabu, 17 Februari 2010 saya dinas ke ibukota. Saya antara seneng dan ga seneng. Seneng soalnya bisa keluar kota *dapet sangu kan ;)* dan ga seneng soalnya kalo judulnya dinas identik ama lembur, apalagi acaranya sampe Sabtu😦

Ternyata hari Sabtu saya pagi saya bisa nyelesein target kerja saya. Rencananya saya cabs after lunch. Saya nyusun rute ke must visit places buat saya heheh… Yang pertama saya mo ke Tanah Abang mo beliin titipan my beloved sister. Trus mo potong rambut ke Inan Salon *aje gile dah 9 bulan belom potong rambut, kalo bayi pasti dah lahir tuh*. Malming mo syoping di Centro *kebetulan lagi cari kemeja putih buat seragam jadi alasan kuat buat syoping ;)*.

Sayangnya, saya baru bisa pulang Sabtu sore. Meskipun saya sejak pagi dah kelar kerja, tapi berita acaranya lamaaaaa banget dibikin. Jadinya saya nunggu sambil browsing dan ngobs2 ama temen-temen lama dari berbagai kota. Saya pengen chatting tapi kalo bukan hari kerja kok yah dikit yang online.

Akhirnya saya banting setir rencananya. Sabtu malming saya quick shopping ke Atrium Senen. Mentang-mentang hotel tempat saya nginep di sebelahnya jadi saya sempetin beli kemeja putih buat seragam. Minggu pagi jam 6.30an WIB saya cabs ke Tanah Abang. Berhubung saya lewat Benhil, mampir lah saya potong rambut di Inan *plus creambath dan hair-spa siy*.

Quick shopping juga lah saya ke Tanah Abang. Saya liat tangga menuju Metro Tanah Abang dah ditutup. Mungkin ini akibat dari ambruknya sebagian bangunan Metro Tanah Abang kali yah jadi saya gagal ngeborong cardigans di toko langganan saya. Alhamdulillah target saya beliin titipan bisa terlaksana. Malahan saya beli aksesoris dan baju model gamis yang keknya lagi happening di sana *Di Makassar belum musim loh*.

Waktu yang saya punya buat syoping maksimal dua jam tapi saya bisa muter-muter cuman setengah jam sodara-sodara. Itu merupakan prestasi tersendiri yah hihihi…. Gag penting banget de. Pokoknya saya bisa balik ke Makassar dengan hati tenang lah. Mission accomplished😉

 
2 Comments

Posted by on February 22, 2010 in daily, office, traveling, trivial

 

2 responses to “Must Visit Places In Jakarta

  1. Allhands

    February 23, 2010 at 1:03 pm

    Mileage GFF-mu udah berapa Win? :))

     
    • Wina Dahlan

      February 25, 2010 at 8:27 am

      Bapak yang satu ini suka pamer niy hihih

       

Leave a Reply

 
