RSS

New Happy Mommy

02 Mar

Long wiken tanggal 26-28 Februari 2010 kemarin saya mudik dwonk😀 Tujuan utama yang pasti ketemu Gentleman ama my lovely mommy. Slaen itu, ada temen baik saya yang baru aja jadi mommy alias baru ngelairin anak pertamanya.

Nama temen saya itu Yuli tapi akrab dipanggil PO (baca: Pe’o). Dia tinggal di Jakarta tapi dalam rangka ngelairin anak pertama jadi mudik ke Surabaya. Kebetulan rumah sakitnya deket ama rumah saya yasud lah saya dan Gentleman merjer ama Ndit and her hubby-to-be jengukin ke sana.

Alhamdulillah ibu dan bayinya (belom ada namanya juga ampe sekarang) sehat. Bayinya cewek dengan panjang 48 cm dan berat 3,2 kg. Sayangnya, kita ga bisa gendong-gendongin tuh bayi soalnya lagi ‘dipanasi’ dalem inkubator.

Saya seneng deh ada beberapa temen saya yang lagi hamdun. I wonder how does it feel to be a mommy? Hohoho…. jadi pengen niy punya keturunan sendiri. Saya juga pengen jadi wanita yang lebih sempurna, jadi seorang istri sekaligus ibu yang luar biasa🙂 Moga-moga doa kami (Gentleman and I) bisa terwujud dalam waktu deket *AMIN*

 

4 responses to “New Happy Mommy

  1. Allhands

    March 5, 2010 at 9:10 am

    Jadi kamu udah booking rumah sakit dan dokter buat ngelahirin, Win?:)

     
    • Wina Dahlan

      March 5, 2010 at 11:12 am

      Wuahahahah =))

       
  2. Nisa Chubby

    March 12, 2010 at 2:00 pm

    Moga cepet nyusul jd mommy Win😀

     
    • Wina Dahlan

      March 13, 2010 at 3:11 pm

      AMIN🙂

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: