RSS

Degan Bakar

13 Mar

Waktu saya pulkam pas long wiken akhir Februari kemarin, saya ngelewatin daerah Mastrip. Sengaja saya dan Gentleman lewat situ sepulang dari rumah mertua soalnya mo berburu degan ijo. Kali ini bukan degan ijo biasanya tapi degan ijo yang dibakar.

Saya pernah denger dari pakde saya kalo ada kuliner unik di daerah situ. Saya ga tau gimana asal-usulnya degan bakar itu. Karna kebetulan lagi pengen dan sempet lewat situ, yasud lah nyoba lah kita siapa tau ada.

Rasanya gimana? Terus terang saya nggak tau hehehe… Soalnya waktu itu kita kepagian jadi degannya masih dalam proses dibakar. Kita beli degan ijo biasa deh. Kalo kata Gentleman air degannya jadi kek putih susu. Dia sendiri ga tau rasanya soalnya dia pernah ngeliat doank temen kantornya bawa degan bakar kek gitu hehehe….

 
2 Comments

Posted by on March 13, 2010 in traveling, trivial

 

2 responses to “Degan Bakar

  1. Astrid

    March 14, 2010 at 11:37 pm

    Aku pernah nyoba mbak di daerah raya prapen ada. Aku gak suka. Rasanya gimanaa gitu. Anget2 piye.. Padahal kan enakan yg pake es hehehehe.. Katanya sih bagus buat kesehatan. Tapi ga tau lagi blom browsing2 lg, hehehe

     
    • Wina Dahlan

      March 15, 2010 at 6:52 am

      Yup, aku pernah googling katanya ada khasiatnya tapi menurutku kok sugesti yoo… Pasti banyak faktor laen yang mendukung😉

       

Leave a Reply

 
