RSS

Bertukar Peran

24 Mar

Senin, tanggal 15 Maret 2010 merupakan harpitnas alias hari kecepit nasional. Gentleman cuti demi saya loh heheh. Ya iya lah biar lama dia ada di Makassar bersama istri tercintah :-*

Karna saya ga cuti, jadi saya ngantor kek biasa. Kali ini saya bertekat pulang tenggo-setenggo-tenggonya. Jam 15.30 WITA saya harus cabs pulang. Soalnya saya ga tega ninggalin suami sendirian di kamar aihh…aih… lagian saya ga sabar makan masakannya dia.

Sebelumnya emang kita sepakat bertuker peran. Saya sebagai istri ngantor mencari nafkah. Gentleman stayed at home ngerjain kerjaan rumah tangga xixixixi. Selama saya ngantor, dia bersih-bersih, nyuci baju, nyuci piring, dan masak buat makan malem :p

Alhamdulillah saya bersyukur banget punya suami yang berpandangan equal. Dia ga mempermasalahkan kerjaan rumah tangga yang dia lakukan. Dia juga sabar dan pengertian kalo saya lagi capek. Dia juga ga minder kalo saya punya sesuatu ‘yang lebih’. Yang penting dia bisa memimpin dalam keluarga kecil kami. Oia, dan yang pasti dia Insya Allah pria beriman baik sehingga bisa narik saya ke surga. Saya jadi inget setelah saya dampingi dia pas sakit, dia pernah bilang ke saya “Semoga kamu masuk surga, Yank” *amin. semoga kita sama-sama jadi penghuni surga*

 
3 Comments

Posted by on March 24, 2010 in daily, family & relatives, love thing

 

3 responses to “Bertukar Peran

  1. endahhh

    March 26, 2010 at 11:47 am

    Ada award dr aku lohhh… cek blogku yahhh…

     
  2. Asop

    March 31, 2010 at 11:06 am

    Amin! Semoga Mbak dan Mas bisa masuk surga! ^_^

     
    • Wina Dahlan

      April 1, 2010 at 3:00 pm

      AMIN🙂

       

Leave a Reply

 
