RSS

Cerita Positif

22 Apr

Sabtu tanggal 20 Maret 2010 pagi saya bangun tidur. Kek biasanya saya mo ambil air wudhu buat shalat subuh. Entah kenapa, saya tiba-tiba seperti dapet ilham mo ngecek sesuatu. Apa tuh? Ngetespek alias ngetes kehamilan pake tespek.

Saya ngerasa konyol aja soalnya I wasn’t even late. Karna saya orangnya kadang suka spontan kalo dapet ilham, ya sud lah ngetespek buat lucu-lucuan. I expected to be negative so I used the ‘gocengan’ testpack heheheh *gag mo rugi banget*.

Dengan senyum-senyum ga jelas *konyol lebih tepatnya* saya mulai ngetes. Begitu air indikator tespek mulai naik saya nyante ajah. Kliatan jelas kalo satu strip garis jelas mulai membentuk. But… just in few second later I saw another stripe!!!!!! Hah??!!!!

C’mon I wasn’t even late, tapi kok dah ada garis dua?! Prediksi saya ‘dapet’ lagi tanggal 24 Maret 2010. Mata saya langsung mendelik-delik (melotot, red) cuman mastiin kalo saya bener-bener melek dan gag salah liat. Emang garis satunya kliatan masih tipis tapi itu jelas-jelas banget sebuah garis. Artinya….itu positif. Beyond that I will be a mother🙂

In a second I smiled and thank to Allah. Berhubung waktu itu saya masih dalem kamar mandi jadi saya cuman ngucap alhamdulillah dalem hati ajah. Buru-buru saya sholat subuh dan sujud syukur.

Setelah itu, baru saya sms Gentleman. Heheheh gag seru banget yah moment ini. Kalo pasangan lainnya pad aheboh, nangis, ga percaya, diem, dsb kalo saya gini-gini ajah :p Kenapa saya ga telfon Gentleman langsung? Soalnya saya tau pasti dia masih tidur dan saya ga tega ngebangunin dia considering he worked overtime previous nite.

Ga lupa saya telfon M. Yang lucu niy saya ngabarin M gitu, ehhhhh yang gemeteran malah bliow. Katanya bliow sampe merinding denger berita ini saking senengnya. Tetep aja bliow nasehati jangan geer dulu tapi tetep harus jaga kondisi badan supaya ga terjadi flek kalo emang beenr-bener ‘telat’.

Rencana saya emang ga mo tespek lagi. Saya mungkin mo tespek lagi kalo bener-bener telat dua minggu. Saya mo pergi ke obgyn kalo usia kehamilan deket-deket dua bulan ajah. Saya kan tau dan sering denger cerita kalo masih satu bulan kehamilan belum kliatan apa-apa but kantong kehamilan.

Rencana tinggal rencana. Beberapa hari setelah itu saya ngetespek lagi deh. Gara-garanya saya mo ditugasin ke Bitung (deketnya Manado). I just wanted to make sure that I was really positive. Kalo iya, saya segera pergi ke obgyn buat minta saran boleh ga saya ‘terbang’ dinas. Saya negtespek lagi dan emang masih positif. garisnya malah lebih jelas daripada yang kemaren. Berhubung para bos kuatir banget ama kehamilan saya, saya ga dikasi dinas deh hiks2😦

 
6 Comments

Posted by on April 22, 2010 in announcement, experince, love thing, thoughts

 

6 responses to “Cerita Positif

  1. Asop

    April 23, 2010 at 9:11 pm

    Alhamdulillah…
    Ikut senang.🙂

     
    • Wina Dahlan

      April 26, 2010 at 8:54 am

      Makasi Asop. Blog kamu menarik juga. Buanyak banget yang komen yahhh

       
  2. Windya MuLia

    April 23, 2010 at 9:15 pm

    sempet degdegan pas baca yg terakhir…..bis tulisannya bikin penasaran. Alhamdulillah. Seruuu! Happy fur yeah😉

     
    • Wina Dahlan

      April 26, 2010 at 8:54 am

      Wah jangan2 mikir yang enggak2 ending-nya heheh

       
  3. Allhands

    April 24, 2010 at 12:46 pm

    20 Maret 2010? Wah…aku lagi di Padang tuh🙂

     

Leave a Reply

 
