RSS

Ketemu Mama Mertua dan Baby Atira

16 May

Kamis, 6 Mei 2010 tiba-tiba saya dapet kabar bahwa Mama Mertua nyampe Makassar. What?! Sepertinya mama mertua dadakan berkunjung karna mumpung ada barengnya. Tante Heni dan Om Yus ke Makassar dalam rangka jenguk cucunya yang baru hampir sebulan lalu lahir di Makassar.

Kebetulan wiken ini emang saya mo tilik Dik Nud, sepupunya Gentleman yang dah ngelairin *anaknya Tante Heni dan Om Yus*. Sebenernya dari dulu saya mo tilik tapi saya sempet sakit dan lembur di kantor. Sebenernya wiken awal bulan saya sibuk menjelang monthly closing tapi mumpung ada mama mertua, saya ada alesan ga ngantor hehehe😉

Saya takjub ama kelahiran Baby Atira. Dia lahir dengan berat 3,6 kg tapi dengan proses persalinan normal. Alhamdulillah ibu dan bayinya dalam keadaan sehat. Saya dikasi tau Dik Nud, si bayi jadi ‘menggelembung’ karna dia rajin minum madu. Slaen itu, saya juga dikasi tips-tips menjelang kelahiran.

Sementara itu, pas malem minggu mama mertua sempetin nginep di kos saya. Karna badan saya masih dalam keadaan gampang cape dan sudden vomit, saya ga bisa maksimal ngajak jalan-jalan. Saya cuman sempet ngajak ke Somba Opu dan maem Konro Bakar.

Ga nyangka seru juga sesi girl talk ama mama mertua. Yang seru dibicarain adalah gimana anaknya sebelum nikah hihihi. Korek-korek tentang Gentleman dan mantan pacar juga niy😉

Yang bikin saya agak-agak ngayal tuh soal beasiswa yang didapet Gentleman. Dulu Gentleman dah dinyatakan dapet beasiswa S2 di Teknik Perminyakan ITB. Dia disponsori ama perusahaan minyak asal Prancis sekaligus ikatan dinas setelah nylesein program Master itu. Sayang beribu sayang, dia ga bisa ngambil hanya karna dia kepentok masalah ijazah. Waktu itu dia malah diulur-ulur ama dosen pembimbingnya supaya makin lambat maju sidang TA. Hiks2…saya ikutan sedih niy😦. Cobak kalo dia ambil tawaran itu, bisa jadi sekarang Gentleman tinggal di Balikpapan. Kalo gitu saya kan ga perlu susah-susah merantow demi sesuap nasi.

 
3 Comments

Posted by on May 16, 2010 in family & relatives

 

3 responses to “Ketemu Mama Mertua dan Baby Atira

  1. Allhands

    May 16, 2010 at 10:32 am

    Sesi kedua nanti bagaimana anaknya setelah nikah…Sesi ketiga…bagaimana anaknya setelah punya anak🙂

     
  2. irmanovalia

    May 21, 2010 at 10:22 am

    hehehehe, sabar win…beasiswa ga dapat, tp ade dapat istri kan….:)

     
    • Wina Dahlan

      May 24, 2010 at 6:50 am

      Kalo dia dapet beasiswa itu kan, aku ga perlu susah2 kerja jauh2 :p

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: