RSS

80’s Feel Like Heaven

26 May

Beberapa hari ini saya slalu muter lagu ini berulang-ulang.

Lagu ini dinyanyiin oleh Peter Cetera featuring Chaka Kahn. Judulnya Feels Like Heaven. Coba liat Chaka Kahn nyanyi! enak bener jadi dia, mangap dikit aja suara yang keluar enak dan powerful. Sebenernya lagu ini diproduksi taun 1992 tapiiiii….i saya inget banget lagu ini ngetop-ngetopnya di Indonesia pas saya kelas 4 SD when was bout 1993/1994. Emang gila kok saya yang waktu itu masih awal-awal SD tapi dah cepet hafal lagu bule :p

Ga tau kenapa yah sejak hamdun selera musik saya back to 80-90’s. Meskipun saya tumbuh di era 90an tapi saya hafal lagu-lagu bule taun 80an. Mungkin saya salah pergaulan dulu sering ngumpul bareng tante, om, dan bahkan T my elder bro demen banget lagu 80an bule. Makanya sejak kecil saya terbiasa denger lagu bule dan cepet hafal lagu berbahasa Inggris. Kalo T emang fan berat Peter Cetera. Saya biasanya suka ngeledekin selera musiknya yang kuno dan ga pernah ngikutin jaman hehehe

Rupanya pas hamdun ini saya kualat :p Saya jadi suka denger lagu-lagu favoritnya. Dia kesenengen selera saya jadi sama kek dia. Malahan kalo saya lagi mual, nyari lagu-lagu 80an di radio. Hadohhhhh nak, ada apa denganmu? Jangan-jangan ntar selera musikmu kek Pakde?! :p

 

2 responses to “80’s Feel Like Heaven

  1. Allhands

    May 27, 2010 at 9:24 am

    Suka lagunya Dolly Parton ndak? Itu artis yang ngetop 1980-an, sejaman sama Lionel Richi, Phil Collins, Diana Ross, Whitney Houston…Trus di akhir 1980-an ada lagi NKTB, Tommy Page. Kalo anak jaman sekarang mana tau NKTB dan Tommy Page…

     
    • Wina Dahlan

      May 31, 2010 at 7:19 am

      Iya tau Dolly Parton tapi cuman beberapa lagunya aja yang suka. Aku tau kok NKOTB dan Tommy page😀

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: