RSS

Three Simple Wishes

02 Jul

Hari ini banyak skali ucapan ultah masuk di account fb saya. Ya iya lah si empunya emang lagi ultah. Btw, kenapa semua ucapannya ga diiringi ama kado ya? Wuekekeke…. Gentleman aja ga ad atanda-tanda ngado. Mungkin ntar kali yah kalo ketemu heheheh… *ngarep-ngarep* :p

Di hari yang biasa aja ini saya punya three simple wishes. Apa tuh?

1. Sembuh dari sakit
Sakit kali ini sakit biasa kok. Sakit yang ikrib skali ama manusia, yaitu batuk, pilek, dan dikit panas. Sejak Senin kemaren saya mulai ngerasa. Saya bertekat ga pake acara kunjungan ke dokter. Obat atow suplemen pun saya ogah minum (but multivitamin hamil yah). Saya cukup makan bergizi dan dibanyakin minum jeruk anget plus istirahat yang banyak. Kalo seminggu ga sembuh, terpaksa say hi ke dokter.
Rencana ini berubah gara-gara semalem parah deh. Gara-gara idung tersumbat banget, saya ga bisa napas sama sekali. Bisa siy napas pake mulut tapi saya ga tega ama si kecil kalo ikutan tersiksa. Saking tersiksanya, saya sampe nangis bombay sendiri di dalem kamar. Badan juga rasanya puanassss banget padahal kalo disentuh ga panas banget (panas dalem kali ye). Indera penciuman dan perasa saya mati jadi ga nafsu makan. Saya bisa makan tapi kalo batuk-batuk jadi muntah. Oh nooooooo….
Pagi ni sebenernya dah mendingan tapi kok kalo diitung-itung cukup lama lima hari niy. Saya pun memaksa kaki ke dokter di klinik kantor. Kata dokternya cukup lama juga. Saya dipriksa tenggorokan dan jantung segala. Akhirnya saya dikasi obat yang ‘ringan’ (amoxan, sanmol, dan vectrine erdosteine).
Alhamdulillah sampe sore ini keknya membaik🙂 Trima kasi buat yang ikut doain saya. Kalo emaknya sehat Insya Allah si kecil ikutan sehat selalu dan lancar ampe lairan😀

2. Dapet rumah kontrakan yang layak, deket ama masjid dan pasar
Ga lama ini saya dan keluarga berubah pikiran. Mendingan saya lairan di Makassar aja deeeee. Ga tega kalo bawa traveling bayi yang masih dua bulan kalo cuti melahirkan saya berakhir. Konsekuensinya, saya kudu nyari rumah kontrakan soalnya rumah dinas dah full.
Pihak kantor siy bakal bantuin nyari yang sesuai standar perusahaan. Saya sendiri dah mulai rajin nyari-nyari iklan rumah kontrakan plus perabot. Sabtu kemaren sebenernya saya dah nemu yang cocok tapi lokasinya di Tanjung Bunga yang belom dilewatin angkot. Lagian perabotnya kurang komplit buat dua kamar bukan utamanya. Moga-moga saya cepet dapet yang sesuai harapan aja. Amin.

3. Hidup seatap ama suami dan anak-anak
LDR terasa berat begitu saya hamdun sendirian di negri orang. Apalagi kalo si kecil dah mbrojol pasti juga butuh kasi sayang papanya. Kalo minta penempatan ngikuti suami susah terealisasi dalam setaun ini. Saya sendiri bayangin birokrasinya pasti ribet nan complicated. All I can do is pray. Hanya Allah Yang Maha Kuasa yang bisa bikin keajaiban buat keluarga kecil kami bisa bersatu. Moga-moga ga terlalu lama. AMIN

 

4 responses to “Three Simple Wishes

  1. Allhands

    July 4, 2010 at 2:40 pm

    Win, kamu masuk UPG pake pemeriksaan paspor yah di bandara? Baru tau nih kalo UPG tuh negeri orang.🙂

     
    • Wina Dahlan

      July 12, 2010 at 8:05 am

      Maksudnya apa? *asli bingung*

       
  2. Allhands

    July 12, 2010 at 3:32 pm

    Baca kalimat pertama di butir 3…🙂

     
    • Wina Dahlan

      July 12, 2010 at 3:35 pm

      majas hiperbola aja kali

       

Leave a Reply

 
