RSS

Masih Soal Ultah

11 Jul

Ultah saya emang dah lewat, tapi masih ada yang pengen didokumentasiin di sini. Udah tradisi di kantor kalo ada yang ultah biasanya nraktir. Yang ditraktir cukup Fungsi Keuangan aja kok, sekitar 30an orang. Saya dah antisipasi kalo dimintai traktiran ya gpp deh beli makanan apaaaaa gitu.

Lucky me… Waktu itu masih banyak yang dinas ke luar kota. Yang tersisa di ruangan cuman sekitar setengahnya. Beruntungnya lagi, ternyata siang itu ada seorang istri orang kantor yang jago masak dan ngundang makan-makan siang itu juga. Yeayyyyy….ga perlu pusing-pusing mikir mo nraktir apaan yah hihihihi….. Kliatan agak pelit niy😉

Jadilah sekitar orang 15 berangkat ke rumah Ny. Sapetu. Karna bliow adalah orang Manado, tema makanannya ya makanan Manado. Ada bubur manado, ikan suwir cakalang, tahu goreng, ayam rica, ada puding, dan buah pepaya diapain lupa namanya juga lupa pokoknya khas sana deh heheh… Belum cemilannya yang yahud ada pisang goreng dan kue lapis yang bener-bener yummy dan ‘berat’. Alhamdulillah deh🙂

Karna niat awal saya mo nraktir, yasud lah saya beli snack aja. Kasian kan kalo orang-orang masih kenyang trus diajak makan berat lagi. Sorenya saya order Pizza Hut aja. Snack berat bukan begitu? Hehehe…alhamdulillah banyak yang suka (ya iya lahhh gretongan).

Beberapa hari kemudian, saya dikasi surprise. Saya dikasi kado dari beberapa temen di kantor. Kadonya Insya Allah bener-bener bermanfaat. Alhamdulillah saya dikasi sepatu flat warna item. Sebenernya kemarennya saya mo beli tuh sepatu. Maklum lah sepatu pantofel dan keds saya dah nyapret pret pret. Kalo dipake bener-bener ga nyaman gara-gara telapak kaki saya melebar efek hamdun. Pas mo beli sepatu mikir-mikir sayang juga kalo beli mahal tapi kalo setelah lairan kaki saya back to normal. So I delayed buying it. Tapi aslinya saya emang mo balik beli tuh sepatu lagi soalnya saya bener-bener butuh. Eh ternyata kok keduluan dibeliin. owes namanya rejeki ga boleh ditolak. Alhamdulillah🙂

 
4 Comments

Posted by on July 11, 2010 in office, special occasion, thoughts, trivial

 

4 responses to “Masih Soal Ultah

  1. Windya MuLia

    July 11, 2010 at 12:40 pm

    cancer juga toh?? happy belated besde yaa…many happy returns.
    Sehat selalu ya ibu n baby😉

     
    • Wina Dahlan

      July 12, 2010 at 8:01 am

      Truly cancer yang sensitip heheh
      Amin doanya, makasi Tante Windy🙂

       
  2. Asop

    July 11, 2010 at 2:36 pm

    Ah, ulang tahun….😳

     
    • Wina Dahlan

      July 12, 2010 at 8:01 am

      Iya, kok nanggung siy komennya hihihihi

       

Leave a Reply

 
