RSS

Guilty Pleasure

13 Jul

Gara-gara kejadian hampir pingsan kemarennya, hari Sabtu tanggal 10 Juli 2010 saya rencana mo kontrol ke obgyn. Emang saya gpp tapi takut kiddos di dalem ada apa-apa. Saya dan mami (mami ke Makassar lagi dalam rangka liburan sekolah heheh) pergi ke RS kek biasanya. Ternyata sodara-sodara, polikliniknya tutup. Saya baru inget itu kan tanggal merah ada hari Isra’ Mi’raj.

Rencana brikutnya sebenernya mo jalan-jalan. Saya pengen beli perhiasan emas jenis Kendari kadar 90% (tumben!!) di Somba Opu mumpung harganya turun di kisaran 355K. Trus kita rencana juga mo lanjut ke Sentral. Di sini kan pasar grosir jadi mo liat-liat beibeh stuffs (tapi ga beli). Dua rencana itu batal soalnya ga urgent banget.

Yang paling urgent tuh ngeliatin rumah kontrakan. Meluncurlah kita berdua ke rumah di kawasan Permata Hijau Lestari. Sebenernya lumayan siy dan sesuai dengan syarat utama (yang penting rumah mungil modern plus perabot kumplit) tapi jauhnya amit-amit deh.

Setelah itu meluncurlah kita ke MP. Saya emang niat beli clana dan baju hamil yang ukurannya gede buat ngantor. Soalnya baju kantor yang ukuran normal dan clana kantor yang ukuran besar dah ga muat.

Niat mulia itu (halahhh!!) sirna. Kenyataannya, saya syoping abis-abisan sodara-sodara. Sejak saya di Makassar emang selektif kalo urusan syoping. Maksudnya, saya beli barang kalo emang bener-bener butuh. Saya ga mo numpuk barang ga berguna considering saya kan nomaden jangka menengah😀

Kemaren tuh special case (defending myself). Emang saya lagi butuh baju big size. Mumpung ada temen syoping yang cocok skaligus jadi kompor blanja heheh (but I luv u mum),jadi saya ngambil barang ga pake mikir berapa lagi hihihihi…. Lagian mumpung saya lagi di mall terbesar di Makassar yang jauh dari kos, trus ada kemungkinan saya ga ngemal (baca: syoping) lagi.

Walhasil, saya bolak-balik ke kasir bayar blanjaan. Total blanjaan saya ada sekitar delapan baju dan tiga bawahan. Ga lupa, saya beliin baju buat mami skalian🙂 Sebelum pulang saya beli body butter Shea TBS. Kalo ini saya emang butuh krim kulit soalnya sejak hamdun, kulit saya kering ring ring banget cenderung mudah bersisik. Hmmmmm…yang penting saya kan syoping sesuai kebutuhan (pembenaran). Urusan pembayaran, saya sengaja sebagian deferred😉 What a guilty pleasure😀

 
2 Comments

Posted by on July 13, 2010 in daily, family & relatives, girly

 

2 responses to “Guilty Pleasure

  1. Allhands

    July 19, 2010 at 2:13 pm

    Urusan pembayaran serahkan sama kartu kredit🙂

     
    • Wina Dahlan

      July 20, 2010 at 7:38 am

      Ga semuanya kok. It’s just a matter of deferred payment in the relation of controlling cash outflow😉

       

Leave a Reply

 
