RSS

20W Visit

19 Jul

Sabtu, 17 Juli 2010 waktunya saya kontrol ke obgyn. Alhamdulillah kali ini Gentleman bisa nemeni lagi. Yang bikin saya heran tuh dia ngebet banget pengen nemeni tapi ga mau ikutan masuk ke dalem ruang praktek dokternya. Nah lohhhh….. Dia maunya nemenin USG tok. Ealahhhhhh….

Tensi dan bb saya diukur sebelumnya. Alhamdulillah I gained 2,5 kg😀 Cihuy baru kali ini timbangan saya naek tanpa rasa kuatir. Saya sendiri ngerasa akhir-akhir ini ‘kemajuan’ perut makin pesat. Buktinya, pas 19w baju kerja saya yang ukuran normal alias belom ganti masih muat tuh. Begitu menginjak 20W bagian peyutnya ga bisa dikancingin tuh. Oh..oh…untung saya dah beli baju big size (indeed it was guilty pleasure). Tensi saya 110/70 as usual.

Ternyata kali ini ga ada USG. As usual, USG dilakukan dua bulan sekali kali yah soalnya seluruh kondisi saya dan kiddos masih okeh okeh ajah. Alhamdulillah. Keluhan saya cuman kadang-kadang pusing ga jelas. Kata dokternya kalo bangun tidur jangan langsung bangkit tapi miring-miring dulu. Lah saya kan kalo tidur emang miring sampe bangunnya. Well, mungkin karna saya sendiri bakat darah rendah.

Kali ini saya lanjut sunti anti TT yang kedua dan diresepin dua vitamin. Yang pertama Osfit yang banyak mengandung zat besi dan DHA. Yang kedua namanya lupa pokoknya suplemen tambahan kalsium. Moga-moga kesehatan dan gizimu terpenuhi dengan baik yah nak-kanak😀 *amin*

 
Leave a comment

Posted by on July 19, 2010 in daily, love thing, special occasion

 

Leave a Reply

 
