RSS

Cihuy….Mendadak (Dinas) Ke Surabaya

30 Jul

Hari Selasa pagi tanggal 27 Juli 2010 tiba-tiba saya dipanggil salah satu asmen saya. Saya dimintai tolong sesuatu. Apa tuh???? Saya disuruh ikutan rekon hutang piutang di Surabaya. Cihuy…. Sebenernya itu bukan bagian kerjaan saya tapi berhubung sifat dinasnya cincay lahhhh, saya dikasi kesempatan dinas sekaligus mudik. Alhamdulillah🙂

Malem itu juga saya terbang ke Surabaya. Untung Garuda dah buka rute UPG-SUB hehehe gaya. Lumayan bisa pake nambah point GFF. Saya berangkat ama Tara, temen yang ‘megang’ piutang. Saya kebagian ‘megang’ hutang.

Ga lupa sebelum berangkat, saya buking hotel dulu. Maksud hati pengen nginep di Hotel Tunjungan tapi full. Saya sempet telfon beberapa hotel laen tapi hasilnya juga sama full semua. Heran deh…emang ada event apaan yah di Surabaya? Saya akhirnya dapet hotel buat dua malem di Novotel. Itupun saya ‘naek kelas’ kamarnya dengan ijin atasan heheh. Oia, belakangan saya tau di Surabaya lagi kedatangan Surya Paloh yang lagi ngadain acara apaaaaa gitu lup. Herannya, saya kok ga baca beritanya di koran-koran ya?!!

Eniwei, acara rekon ini cuman dua hari, yaitu tanggal 28-29. Sebenernya saya bisa nylesein dalem satu hari aja tapi yang bikin lama proses tanda tangan Berita Acara. Walhasil, saya sukses pulang malem pas hari pertama lagian kan juga nungguin temen-temen yang laen balik hotel.

Hari kedua saya lebih nyante lagi. Tinggal rekon ama satu anak perusahaan yang nunggu data dari Makassar besok paginya. Alhadmulillah sebelum lunch break dah slese. Siang menjelang sore saya dah bisa cabut untuk pulang ke rumah. Home sweet home😀

 
3 Comments

Posted by on July 30, 2010 in daily, office, traveling

 

3 responses to “Cihuy….Mendadak (Dinas) Ke Surabaya

  1. Asop

    August 1, 2010 at 11:23 am

    Surabaya panas tapi asik kan, Mbak?:mrgreen:

     
    • Wina Dahlan

      August 2, 2010 at 10:59 am

      Yoi…ngangeni😀

       
  2. Allhands

    August 5, 2010 at 11:52 am

    Nambah poin GFF??? Tumben naik Garuda Win…:) Biasanya u kan pecinta berat maskapai no frill :=)

     

Leave a Reply

 
