RSS

Beberapa hari di Surabaya

07 Aug

Selama dua hari dinas seharusnya saya bermalam di hotel selama tiga malem. Saking penuhnya hotel, saya cuman dapet jatah dari Hotel Novotel Surabaya cuman dua hari. Itu pun selama dua hari kudu pindah kamar. Yang pertama dapet kamar standar tapi view yang ngadep kolam langsung di lante satu. Makanya, harganya mahalan dikit (695K menurut saya ga mahal untuk ukuran hotel bintang emapt siy). Yang kedua, kita dapet apartemen satu kamar seharga 750K. Sayang seribu sayang kita ga bisa nikmati kenyamanan kamar dan view yang menarik dari hotel itu. Asli de, kita cuman numpang tidur di situ :p

Hari Kamis siang tanggal 29 Juli 2010 saya cabut dari Jagir ke rumah SDPS. Alhamdulillah seneng rasanya ngerasain home suit home😀 Malemnya saa cuman wisata kuliner deket rumah aliyas maem Bebek Tops. Kalo ngomongin bebek sebenernya saya demen Bebek Kayu Tangan di daerah Ngagel. Berhubung bodi ga mendukung untuk kluar jauh malem-malem pula, yowes lah mame Bebek Tops ga kalah seru. Yang jadi ciri khas bebek goreng di sini adalah bumbu kuningnya itu lohhhh…slurppp…ada campuran poyanya yang bikin ngiler. Ada juga menu selingan sate usus dan rempela ati. Gorengannya renyah dan crispy🙂

Hari Jumat, 30 Juli 2010 saya cuman kluar berdua ama mama. Itu pun setengah hari. Urusan pertama buat foto perpanjangan KTP di Kecamatan (mampir jajan pentol & roti bakar di SD setempat :D). Trus kita cabcus nyekar di makam almarhum papa. Pemberhentian terakhir ada di Pasar Genteng buat beli oleh-oleh (skalian lunch mi pangsit wuenak deket situ). Sebenernya sebelum pulang mo beli emas di Antam mumpung harga turun. Ternyata tokonya tutup karna Jumatan. Kalo nunggu sejam lebih sepertinya bodi saya kecapekan dan kepanasan so pulang aja deh.

Hari Sabtu, 31 Juli 2010 cuman kluar paginya. Saya dianterin mama priksa ke obgyn di RS Mitra Keluarga. Beberapa hari blakangan di perut atas (bawah dada) sebelah kanan saya emang sakit dan atosssss. Takutnya kenapa-kenapa, yowes dipriksakan aja. Waktu itu yang praktek dr. Sunaryadi. Katanya itu karna ada saraf yang kecepit pengaruh dari backpain karna makin gedenya perut. Intinya it’s okeh bebeh. Trus si kecil diliat pake USG juga normal-normal aja. Beratnya dah sekitar setengah kg. Alhamdulillah😀 Oia, prediksi dokternya kelamin si kecil adalah c***k hehehe…Apaan tuh? Sex doesn’t matter to me lah. Yang penting semoga ibu dan kiddos baek-baek aja sampe lairan tiba. AMIN.

Hari Minggu pagi tanggal 1 Agustus 2010 saya terpaksa kembali ke Makassar. Pengennya malem aja tapi apa daya Garuda SUB-UPG cuman sekali flight jam 9 WIB. C U Surabaya😀

 
Leave a comment

Posted by on August 7, 2010 in daily, experince, thoughts, traveling, trivial

 

Leave a Reply

 
