RSS

Dinas Lagi

22 Aug

Prasaan saya baru curhat soal jarang dinas tiba-tiba aja didinasin lagi hihihi. Setelah dari Surabaya, kali ini giliran ke Pusat aliyas Jakarta. I was reluctant sebenernya soalnya perutku makin gede. Ternyata ada temennya berangkat yowes gpp lah. Tapiiiihhhhhhh……skenario akhirnya saya sendiri yang berangkat soalnya kerjaannya ‘ringan’. Yasud lah gpp dijalani dengan ikhlas, lumayan juga nambah rejeki😉

Dinesnya cuman tiga hari kok. Mulainya Rabu, tanggal 11 sampe Jumat, tanggal 13 Agustus 2010. Saya berangkatnya Selasa malem. Sedih juga soalnya puasa pertama kudu di luar kota. Terpaksa lah saya lewatin tarawih pertama berjamaah di masjid juga😦.

Sebenernya kalo dines di Jakarta, saya pengen nyoba ganti hotel. Saya demen di Hotel Lumire, Senen. Pengennya saya nyoba di Hotel Nikko atow Sari Pan Pasific di Thamrin. Alesannya simpel kok, kan di situ deket ama Sarinah, GI, PI, dan EX heheh… Bukan maksud saya untuk syoping tapi pengen makan-makan yang aneh-aneh yang ga ada di Makassar😀

Rencana tinggal rencana, saya tetep milih tidur di Lumire. Alesannya masi ada hubungannya ama ‘kemajuan’ perut saya. Saya kan dinas sendiri trus kalo dari Thamrin agak jauh ke Kantor Pusat jadi saya ga brani. Saya juga ga memberanikan diri buat jalan-jalan sendiri kok. Walhasil, selama tiga hari dines saya juga ngintil temen-temen dari UPms VI Balikpapan to raise secure feeling ajah. Untung kita nginep sama-sama di Lumire. Lagian di Lumire ada fasilitas shuttle bus ke headquarter kalo tiap pagi wikdeis. Trus-trus spesial buat orang Pertamina, kita dikasi free minibar tiap hari yang berupa beberapa snack dan minuman😀

Alhamdulillah dua hari pertama kerja ga sebrapa berat. Lha wong emang data bener-bener udah disiapin sejak sebelum berangkat. jadi bisa dibilang saya cuman nunggu jam buka puasa trus pulang deh hehehe. Oia, senengnya juga saya bisa ketemu beberapa temen angkatan jadi bisa bernostalgila. Hari ketiga aja yang saya agak lembur soalnya angkanya baru available pas sore-sore. Itu kan hari terakhir juga jadi saya ga mau ada pending kerjaan.

Besok Sabtunya, saya sempet pulang ke Surabaya😀 Sebenernya saya dah rencana pulang tanggal 13-17 Agustus ini soalnya mo perpanjangan KTP.Berhubung ada dinas yowes lanjut aja ke Surabaya. Alhamdulillah bisa ketemu ama Gentleman, mertua, adek ipar, dan mami. I don’t think those days were enough for me. Insya Allah next month I’ll be home again.

 
Leave a comment

Posted by on August 22, 2010 in daily, office, traveling

 

Leave a Reply

 
