RSS

Why Gentleman?

19 Sep

Sebenernya saya manggil misua dengan panggilan standar, mas. Kalo di blog saya suka nulisnya jadi Gentleman. Kata ‘gentleman’ tiba-tiba muncul pertama kali di pikiran saya setelah pas ketemu lagi pertama kali setelah sekian lama ga ketemu🙂

Why gentleman? Well, karna sebelumnya saya pernah deket ama beberapa cowok yang ga gentle wakakaka… Maksudnya gini, selama saya di Jakarta pernah deket ama beberapa cowok yang tipenya cuek. Kebetulan saya tipenya kan independen nan cuek jadi ga masalah kalo si cowok pujaan hati ga sms atow telfon tiap hari. Saya juga ga mempermasalahkan kalo ga romantis secara saya agak ga suka ama hal-hal yang romantis :p

Tapi ada satu cowok yang kalo dipikir-pikir kebangeten to yo cueknya. Masak ama cewe sendiri suka tegaan, ga diperhatiin, ga ada inisiatif untuk jalan ke manaaaa gitu. Pokoknya waktu itu saya sabar-sabarin deh lah wong namanya lagi poling in lop. Untungnya kita ga jodoh😀

Setelah itu, saya ketemu ama temen lama. Bisa dibilang CLBK niy. Nahhhhhh pas ketemu ama ini cowok yang baek hati, lembut budi pekertinya, sopan, alim dan lurus-lurus aja, spontan saya ngerasa dia pria yang gentle. Yup, he was my buddy and now my hubby😀

Namanya aja jodoh, jadi saya ngerasa semuanya serba sreg. I gotta admit emang awalnya I felt awkward bout the romanticism of this man. Lama-lama saya enjoy kok malah seneng punya soulmate yang romantis dan bisa bikin iri temen-temen hihihihi… Kan jarang tuh cowok jaman sekarang yang romantis tapi ga ngegombal :p

Kadang saya ngerasa kek kebalik. Saya yang super duper cuek dan agak macho, malah dia yang lembut tapi manly yah lembutnya😀 Banyak temen SMA kita yang kagetpas kita nikah soalnya bener-bener beda karakteer siy hihihihi. Sampe sekarang pun saya masih suka lebih bonek daripada dia😀 Dia tau itu dan dia malah bilang asik-asik ajah. He doesn’t mind at all🙂

Kalo nulis tentang Gentleman gini jadi kangen huhuhu. Nasib suami istri yang masih LDR ya gini ini. Saya nulis ini emang ada special purpose kok. Hari ini Gentleman ultah yang ke-26. Semoga bertambah umur makin berkah, jadi insan yang lebih baek, sukses di karir & rumah tangga (be a great hubby & daddy), dan slalu dalam perlindungan Allah SWT. Amin ya rabbal’alamin. We love you :-*

 
2 Comments

Posted by on September 19, 2010 in family & relatives, girly, love thing, thoughts

 

2 responses to “Why Gentleman?

  1. nadiafriza

    October 2, 2010 at 4:34 am

    aaaw so sweet banget nih mbak postingan nya🙂 moga langgeng selalu ampe kakek nenek yaa.. n semoganya hubby nya panjang umur juga aamin

     
    • Wina Dahlan

      October 4, 2010 at 7:14 am

      Amin
      Tengkiu🙂

       

Leave a Reply

 
