RSS

Double Stroller

18 Oct

Akhir-akhir ini saya baru kepikiran beli double stroller. Syaratnya stroller awet, safe, bisa dipake ampe beberapa taun *termasuk buat anak-anak brikutnya*, ngelipetnya gag ribet, dan yang pasti feasible price (baca: murah hehehe). Saya baru tau loh double stroller ini modelnya macem-macem. Ada yang side by side, ada yang tandem depan blakang, dan ada juga yang mode Phil n Ted.

Saya gugling dan nemu yang saya suka. Ada dua merek yang saya suka. Yang pertama Graco bisa diliat di sini. Yang pasti saya naksir yang gambar ini:

Yang kedua merek Jeep di sini. Saya suka kesannya macho banget *kalo inget kendaraan mobil merek itu heheh*. Kalo merek ini saya demen dua model ini:

Ada yang tau plus minus nya model tandem (depan blakang) dan twin (side by side)? Please tell me why.

Kalo liat situs itu, harganya sebenernya sekitar 1-2 jutaan doank kalo dikursin rupiah. Trus saya coba gugling toko online atow thread kaskus tentang jualan stroller. Aje gileeee….masak yang baru bisa 4-8 juta. Whewwwww…….kalo gini mending cari merek yang sedeng-sedeng aja kali yah. Lagian ga semua baby/toddlers suka ditaruh di stroller. Trus yang jadi pertanyaan penting dalam benak saya, ada ga yang jualan di Makassar sini? Ada temen kantor yang pernah liat siy di Sentral jualan twin stroller. Well, sepertinya saya kudu hunting baju baby skaligus liat-liat baby stuffs di sono.

 
7 Comments

Posted by on October 18, 2010 in happening, thoughts

 

7 responses to “Double Stroller

  1. amnah atisah

    October 18, 2010 at 3:10 pm

    Wahhh bayinya kembar ya??????

     
    • Wina Dahlan

      October 19, 2010 at 1:22 pm

      Double stroller bukan berarti khusus buat anakkembar, mbak😉

       
  2. Allhands

    October 18, 2010 at 8:07 pm

    Kalo side by side buat yang baru belajar terbang Win. Yang tandem buat yang udah bisa terbang solo, tinggal tingkatkan skill lebih lanjut…

     
    • Wina Dahlan

      October 19, 2010 at 1:23 pm

      Huahahah is it retoric or what?

       
  3. Windya MuLia

    November 11, 2010 at 6:39 pm

    yang tandem lucuuu juga yaa..baru tauu.
    itu stroller sbnrnya dkususkan bwt kembar ato sdiri jg bole yaa.syukur2 klo kembar yaa. amin🙂

     
    • Wina Dahlan

      November 18, 2010 at 5:17 am

      Bisa dipake buat kakak-adik kok

       
  4. vina

    December 24, 2013 at 6:34 pm

    belinya dimana ya mba aku lagi cari nih tapi belum pas..

     

Leave a Reply

 
