RSS

Traveling Seat for Baby

23 Oct

Entah saya harus bersyukur atau malah ga seneng ama baby stuffs yang adaaaaaaa aja ragamnya. Emang jaman sekarang produk baby macem-macem, kreatif, praktis, tapi……..bisa bikin emak-emak muda jadi konsumtif. Apalagi saya liat fenomena online shop sekarang makin menggila.

Saya termasuk mommy-to-be yang lagi blajar banyak tentang pregnancy, baby, parenting n stuffs. Agak puyeng juga banyak banget istilah produk temuan baru buat mom n baby. Salah satunya adalah high chair. Ini kursi khusus buat dudukan baby terutama buat training maem sendiri. Personally, dari dulu saya pengen ngedidik anak-anak makan sendiri meskipun kudu belepotan dulu. Masalahnya, keknya high chair tuh kepake bentar dan mehong deh *emang brapaan siy? hihihi*

Pas lagi browsing, saya ga sengaja nemu ama yang namanya Totseat. I thought that ini jawabannya. No matter what the model of the chair, ni produk bisa dipake. Lagian cuman kain doank jadi bisa gampang dibawa. Masalahnya, saya ga dapet banyak info tentang Totseat di Indonesia. Ada beberapa online shop yang jual siy tapi saya sendiri masih mikir-mikir kira-kira emang butuh ga ya? Lagian tau sendiri lah, saya kan males ama yang namanya online shopping. Oia, I haven’t told bout this to Gentleman yet.

Ehhhh barusan saya dikasi tau ama temen kalo Totseat tuh sama kek My Little Seat. Katanya harga sekitar 100-200K. Dia liat pas Mother & Baby Fair banyak yang jualan itu. Yah maap eikeh kan dah bukan penduduk Jakarta lagi dan ga tertarik untuk balik ke sana lagi hihihi… Yang jelas saya suka liatin motifnya.

Gugling produk itu ternyata ada review-nya di TUM. Ternyata eh ternyata ada produk serupa juga namanya Sack n Seat. Kalo yang ini keknya cuman motif polos.

Sampe sekarang saya masi wondering “kira-kira MEMANG PERLU ga ya?”. Saya kan ga mau spending in vain. Ada yang punya pengalaman tentang traveling seat ini? Please share donk. Saya juga liat ntar kiddos kalo lair tipenya kek gimana. Kalo ga bisa duduk lama percuma kali ye😉

 
4 Comments

Posted by on October 23, 2010 in girly, happening, kiddos, thoughts

 

4 responses to “Traveling Seat for Baby

  1. loveablerocha

    October 23, 2010 at 7:12 pm

    Aku malah duluan beli high chair. Kyk di resto2 itu loh pas index lg sale hahaha.. Jd ya ga mahal2 amat jatuhnya :p
    Ngeliat ini jadi pengeen hihihi. Niatnya mau ngebiasain makan sambil duduk dan tentunya kalo gendong, haduuh.. pegel, LOL!

     
    • Wina Dahlan

      November 18, 2010 at 8:17 am

      Kalo Index lagi sale, mana tahan gag beli2😉

       
  2. debi

    November 7, 2010 at 11:11 am

    wah buk dirimu sama dengan diriku..
    gini deh beli yang penting2 aja dulu lah (kalo gw ya padang.com heheh)
    gw aja ampe sekarang malah blm kepikiran beli2 stroller, high chair secara ini bayi ampe 3 bln kepalanya aja masih belom bisa tegak.
    Tempat tidur qania aja blm gw beli ampe sekarang (soalnya masih dipadang ribett bawa2 ke jkt, nanti aja kalo di Jkt) jadi pake tempat tidur yang portable diatas tempat tidur kita aja.
    Yang paling penting sebenarnya *ini kelemahan gw n suami)” nambah pengetahuan untuk perawatan baby, kemaren kami fokusnya ke buku2 kehamilan, lupa abis lahiran ternyata so many problems..dari kuning, imunisasi, ketuban ijo, Nah sometimes karna udah ada bayi boro2 cari info ng sempet..makanya bagus mumpung sekarang dirimu fokus disitu aja😛

    Keperluan bayi yang pling penting punya breast pump( ini pas dia bobok kita bisa pompa, kadang asi udah penuh sayang kan kalo merembes dengan percuma), botol2 asip, sendok bayi cussons yang ada heat sensor (ini berguna banget soalnya kalo pake sendok teh mesti setengah2 masukinnya ribet)..bedong dan popok, baju bayi, tmpat tidur dan kelambu, udah deh itu aja..oh ya termometer, kapas alcohol. dan tas bayi.

    dr anak ku pendukung asas bayi ng boleh dikasih banyak2 zat kimia,..jadi katanya ng usah dikasih bedak, cologne dll. kulit bayi lembut tidak untuk jadi objek komesil produk katanya. ampe kalo dah 4/5 bln okelah
    Yang lain aq cicil2 nyusul.(banyak yang dapet kado jadi ngg usah buruh2 beli semua.(ngarep.com) hehehe
    Yang paling penting nyari yang nungguin bayinya kalo kamu kerja DARI SEKARANG” hehehhe jgn kayak daku ampe sekarang belom dpet udah mo kerja pusink kaaaaaaaan??
    btw ini ngasih comment atau nulis blog sih hhehe😛

     
    • Wina Dahlan

      November 18, 2010 at 8:18 am

      thanks ata blog ehhhh….komennya heheheh😀

       

Leave a Reply

 
