RSS

SMA Perjodohan

28 Dec

Bulan Desember ini saya dapet beberapa undangan nikah yang sama. Sama dalam artian pengantinnya adalah sesama pasangan sixers 2002. Sixers adalah nama beken SMA saya SMA 6 Surabaya. Sedangan 2002 adalah taun angkatan kami lulus.

Lumayan banyak loh temen-temen SMA yang saling berjodoh. Sampe-sampe ada yang bilang seharusnya SMA 6 ganti nama jadi SMA Perjodohan hehehe. Kalo dinget-inget, ada sekitar 10 pasangan yang berakhir menikah. Saya dan suami termasuk korban dari SMA Perjodohan ini😀

Beberapa pasangan pacaran sejak SMA. Yang saya inget ada Patria-Citra, Eri-Judith (kalo ini saya denger sering putus-nyambung kek lagunya BBB hehehe), dan Iko-Ayu. Ada juga pasangan Catur-Reni yang seinget saya belum pacaran pas SMA. Cuman, saya denger pas kuliah Catur penasaran ama cinta terpendam. Akhirnya dia bisa ngegaet Reni dan berakhir di pelaminan.

Pasangan yang pacaran mulai kuliah ada juga. Ada couple so called T2 (inspired by duo girlband dari Bandung itu loh) aliyas Torret-Tyas. Sssttt…padahal mreka masing-masing waktu SMA pacaran ama sesama temen SMA juga. Sepertinya mreka spesialis pacaran sesama sixers2002 hihihi *bisik-bisik takut ketauan ama mreka*. Kalo pasangan Hendra-Gaus terjadi pas mreka sama-sama lanjut ke jenjang S1 dari D3. Mereka barusan lanjut ke higher level aliyas jenjang pernikahan😀

Yang seru, ada juga pasangan yang gag sengaja berjodoh gara-gara ‘perbuatan’ saya. Masih inget cerita saya yang bikin milis sixers2002 yang berujung acara-acara kopdar? Ternyata beberapa kali kopdar di Surabaya menghasilkan pasangan R2( Rachmad Prof-Rifqa) dan Dwi-Martina (ini susah banget dikorek-korek hubungannya heheh). Insya Allah saya ikut andil dapet rumah di surga yah karna berhasil menjodohkan temen-temen sampe pelaminan🙂

Ada pasangan yang diem-diem menghanyutkan. Cerita mreka (well, sebenernya saya ga terlalu tau gimana cerita mreka siy hihihi) intinya kek cerita saya, yaitu ga pake pacaran tiba-tiba nikah. Sampe sekarang pun pasangan Rosyid-Diane kek saya juga LDM (long Distance Marriage).

Kalo pasangan saya dan Gentleman tau kan asal-usul kami ketemu? Ceritanya menakjubkan di sini😀 Tujuan nulis postinganini sebenernya memperingati 1st anniversary pernikahan kami. Sebenernya mo nulis pas tanggal 20 Desember tapi apa daya namanya juga emak-emak yang dah punya anak jadi frekuensi ngenetnya berkurang (dan saya masih anti BB karna belom butuh).

Oia, saya inget ada pasangan sesama sixers2002 lagi. Pasangan Ratih dan Mr. X (sori yah gw lupa nama si cowok soalnya kagak kenal langsung siy) masih pacaran. Kita liat aja how they will end up😉

 
2 Comments

Posted by on December 28, 2010 in love thing, sixers 2002, special occasion, trivial

 

2 responses to “SMA Perjodohan

  1. tyas

    December 29, 2010 at 12:01 pm

    hoeyy.. pantesan tiba2 tergerak buat buka blogmu lagi. ternyata ada the coolest T2 disebut-sebut. digosipin pula. ckckck.. bayar win. tiket pp jkt-mks-jkt dua orang. *joget-joget* ;D

     
    • Wina Dahlan

      December 29, 2010 at 2:56 pm

      Wuahahah eh suerrr aku lupa kalo kamu salah satu silent reader rutin aku ;))

       

Leave a Reply

 
