RSS

Rejekinya Andra

11 Jan

Punya anak tuh anugrah yang luar biasa🙂 Seriously meskipun rempong, saya ngerasa blessed. Hidup dan kerja jadi lebih fokus tujuannya. Andra is my future and he might be Indonesia’s future😉

Makanya saya seneng banget punya baby. Lucuuuu….. banget miniatur manusia itu apalagi kalo gemuk hihihi… Saya ga bosen-bosennya ngeliatin Andra bobok. Liat jari-jari mungilnya slalu bikin saya senyum. Kalo liat pipinya, saya jadi pengen nyium terusss.

Yang bikin hepi lagi, abis lairan banyak yang ngado wuahahah. Dasar saya emak irit, sampe sekarang saya belom beli baby stuffs yang gede-gede lah wong dah ada yang ngado sih. Alhamdulillah itu semua rejekinya Andra.

Baju baby ampe sekarang saya belom beli. Meskipun lumayan sering saya liat baju-baju cowok lucu dan agak gede ukurannya, saya masih bisa nahan ga beli dulu. Bukan napa-napa tapi baju-baju pemberian eyangnya Andra keknya masih cukup dipake ampe umur tiga bulan lebih secara dia preemie. Lagian Tante Astrid ngasi jumper lucu-lucu jugak. Ada juga baju ‘warisan’ dari Baby Adam, anaknya Mbak Ruly sodara sepupu di Jakarta. Andra juga punya ‘simpenan’ baju umur 1-2 taun hasil kado dari temen-temen SPC di Jakarta (I love the Manchester United shirt by the way). Saya baru dapet kabar eyang bude (kakak mami saya) mo ngado baju-baju yang ukuran age 1 year plus juga bonus ‘warisan’ dari baju Baby Udin of Keluarga Nugraha.

Emaknya ini palingan pengen punya clodi. Oia, kemaren wiken aja saya baru beli clodi di toko online-nya Endahhh. Itu pun karna saya dah tau penampakan clodi hasil kado nodong dari kakak ipar hihihihi…

Slaen baju, Andra dapet kado banyak. Alhamdulillah bisa dipake sampe masa MPASI🙂 Insya Allah feeding set punya Andra mayan kumplit. Selimut dan diaper bag punya beberapa. Toiletries juga kumplit. Ada gendongan kado dari temen-temen BPS Keu😀

Kebanyakan dari temen kantor. Yang paling gede adalah stroller dan baby box. Keinginan saya punya twin stroller keknya ga terpenuhi dalam waktu deket so saya terima dengan senang hati stroller Baby Does. Baby box sebenernya saya juga ga mau beli soalnya kalo mutasi rempong bawanya lagian dipakenya bentar. Karna dikado baby box Crater, saya ga nolak heheh.

Yang saya suka dari kesamaan dua benda itu adalah sama-sama punya fungsi ayunan. Roda stroller bisa dilipet so bisa diayun. Kalo gini, Andra ga perlu bouncer. Di bawah baby box ada lipetan (apa yah istilah tepatnya?!) yang dikluarin jadi bisa diayun-ayun😀

Alhadmulillah sampe sekarang Andra mommy Andra lagi nunggu beberapa kado lagi. Insya Allah bulan depan eyang bude dateng ke Makassar bawa kado skaligus nganterin kadonya Keluarga Nugraha. Tante Yuliana Puspita Kenanga janji ngado tapi kok belom dateng-dateng yah?

 
 

3 responses to “Rejekinya Andra

  1. irmanovalia

    January 24, 2011 at 1:46 pm

    Win, review box bayi Crater nya donk…kebetulan q lagi ngelirik yang ini juga🙂

     
    • Wina Dahlan

      January 24, 2011 at 2:19 pm

      Wah, perlu dituliskah review-nya? heheh Ane bukan tipe emak2 yang rajin review baby stuffs.

       
  2. irmanovalia

    January 25, 2011 at 3:57 pm

    Hehehe, paling ga tu box bayi kokoh ga..trus bener nih ada getar n musik nya?soalnya q baca di spek nya kek gitu..sebelum beneran beli nih win

     

Leave a Reply

 
