RSS

I’m A Mess

24 Jan

Yes I’m a mess. Sejak peristiwa unpredictable baby delivery of my own, saya jadi sering bingung sak karepe dewe. I feel like I’m not whole anymore for some conditions. Untungnya, saya masih tough, ga cengeng hehehe…. Saya ga sampe kena baby blues syndrom kok😀 Apakah artinya saya masih rasional? You tell me then.

Salah satu yang menurun adalah kemampuan saya berbahasa Inggris. Sejak capcus dari MNC dan masuk BUMN, saya ngerasa ga kepake banget tuh English. Kalo pun kepake secara pasif dan inisiatif sendiri. Masih inget niat saya yang ini? Sejak hamil saya jarang banget les ke situ.

Hari Sabtu, 15 Januari kemaren akhirnya saya dateng les. It’s so good to meet Miss Firza. She knows me well loh *kata-kata ini mengingatkan ku pada SM*SH heheh gag nyambung esss*. Dia cuman tanya by sms gimana saya kira-kira sebulan setelah saya melahirkan. She just waited me to come. And I did show up finally.

Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Seneng saya bisa ketemu temen yang “nyambung”. Saya juga bisa casciscus dalam bahasa Inggris lagi. Dan beneran sodara-sodara I’m a mess in English!!!!!! Banyak vocab sederhana (apalagi yang complicated) banyak yang lupa. Banyak kata depan yang penggunaannya amburadul. Trus mo ngomong “reluctant” aja mikirnya 5 menit ada kali. It’s a big NO pokoknya deh!!😦

Sepertinya saya kudu mulai belajar lagi kek anak sekolahan dulu. Saya kudu rajin baca tulisan atow buku in English. It’s not that simple. Waduwwwww ngatamin buku GMAT aja ga kelar-kelar dalam dua taun ini wkwkwk :p

 
Leave a comment

Posted by on January 24, 2011 in experince, friends, thoughts

 

Leave a Reply

 
