RSS

Produk Telat Masuk

04 Apr

Saya bersyukur banget dapet Makassar sebagai kota penempatan saya. Eh, saya tambah bersyukur lagi kalo bisa dikembalikan ke Surabaya heheheh….. Bek tu Makassar, kenapa saya suka di sini? Soalnya pertumbuhannya pesat. Makassar bisa dibilang sebagai kota metropolitan dan terbesar di kawasan Indonesia Timur.

Kalo denger KTI (Kawasan Timur Indonesia), jangan bayangin tempat pedalaman dan terpencil yah😉 Beberapa kota di KTI udah maju, khususnya Makassar yang perkembangannya pesat banget. Tapiiii heheh tetep ada tapinya yah, orang-orang masih meremehkan KTI. Yup, masih banyak orang yang memandang sebelah mata (tuh salah sapa pembangunan ga merata gini) kawasan KTI ini. Di perusahaan tempat saya bekerja aja masih ada beberapa Fungsi yang ‘mengharamkan’ wanita dapet penempatan di sini. Saya aja loh jadi perempuan pertama yang penempatannya di Makassar sini. Syukurlah abis itu ada beberapa temen cewek heheh :p

Begitu juga soal produk telat masuk. Masih ada beberapa produk telat masuk di sini. Entah karna produsennya sendiri yang belom bikin strategi di kawasan ini atow karna KTI dianaktirikan, gw mah kagak tau. Regardless of that, kadang saya sebel juga kalo ada produk-produk yang biasa saya pake tapi belom dijual di sini.

Contoh simpelnya adalah produk Pond’s White Beauty. Saya bersihin muka pake cleansing milk ama lightening toner-nya. Believe it or not, pas saya pertama kali pindah ke sini sekitar akhir taun 2009 tuh produk belom ada. Saya pun terpaksa brenti dan cari produk laen. Untungnya 1-2 bulan belakangan ini produk ini dah masuk🙂

Contoh yang laen adalah es krim Magnum. Udah lamaaa banget iklannya mondar-mandiri di TV. Meskipun pas jaman SD saya sering makan es krim ini, tapi begitu dimunculin lagi (relaunching ga sih?) penasaran juga ane. Pas family gathering ke Bali Maret lalu itu baru saya punya kesempatan nyoba. ga beberapa lama setelah itu, baru masuk di makassar deh heheh…

Kenapa masih ada keterlambata produk yang masuk ke sini? Macem-macem lah. Trus coba dipikir salah siapa dulu yang bikin KTI ga rata pembangunannya?

 
4 Comments

Posted by on April 4, 2011 in experince, thoughts, traveling

 

4 responses to “Produk Telat Masuk

  1. lintang

    May 4, 2011 at 1:38 pm

    iya mba..aq klo pembersih muka pke ponds tp pembersih leher pake pixy n itu ga ada di sini..hikz.. ;( akhirnya tiap mudik ke jawa mesti ngeborong tu produk..hehehehe..

     
    • Wina Dahlan

      May 10, 2011 at 12:02 pm

      sekarang ada so tenang ajah😀

       
  2. tara

    May 8, 2011 at 2:18 am

    Wahahaa,,emg iya ya??aq jg pake ponds tp keseringan bawa dr jkt krn males beli dsini,,hehee..tp kl utk magnum koreksi yoo,soale jauh sblm ke bali ane udh beli dmari..jd yah gak katrok2 amat dsini..🙂

     
    • Wina Dahlan

      May 10, 2011 at 12:03 pm

      waktu itu kan belom beredar secara umum :p

       

Leave a Reply

 
