RSS

Andra 6 Bulan

04 May

Alhamdulillah Andra dah enam bulan nih. Dia ga kliatan kek preemie lagi. Awalnya saya mo kasi makan dia sesuai usia koreksi. tapi setelah saya konsul ama DSA-nya it’s ok kok.

Saya kasi makan Andra dua hari sebelum dia genap enam bulan kok. Tepatnya pas long wiken paskah Jumat tanggal 22 April 2011 kemaren. Saya punya pertimbangan kalo saya kasi makan pas hari libur in case kalo ada sesuatu yang ga diinginkan, I was there beside him. Kalo pas tanggal 24 kalo efek kenapa-kenapanya muncul pas wikdeis bisa berabe pas saya di kantor.

Alhamdulillah dia lahap banget makannya. Malahan dia suka ngomel kalo nyuapinnya kelamaan. Kalo makanan dah abis, dia juag ngomel heheh. Pinter rek anakku🙂 Sampe sekarang makanan yang disukai beras merah, kentang, wortel, ubi. Kalo buah pisang Andra ga doyan deh. Buah alpukat agak males-malesan maemnya. Keknya dia belom adaptasi sepenuhnya ama rasa buah-buahan.

Brubung saya ga sempet dan males ngutak-atik foto-foto, ini saya liatin beberapa kumpulan foto Andra yang dikumpulin ama papa. Mudah-mudahan kamu sehat terus yah nak. AMIN.🙂

 
Leave a comment

Posted by on May 4, 2011 in family & relatives, kiddos

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: