RSS

Ma Toolkit

10 May

Pertama kali pindah ke rumah bawaannya rempong. Adaaaa aja printilan kecil-kecil yang kudu dibeli. Salah satunya adalah toolkit. Toolkit terdiri dari peralatan buat benerin perkakas kek tang, obeng, and so forth.

Awalnya saya mo beli yang skalian komplit. Saya pikir ini kan skalian ‘investasi’ buat kebutuhan rumah tangga kami. Pas survei kecil-kecilan ternyata kalo beli komplit amboiiii harganya apalagi plus toolbox yang biasanya menarik hati😀 Trus pengennya yang kualitas bagus aka merk nya ga meragukan. Karna ga wallet friendly, saya langsung downsize apa aja yang sangat esensial.

Waktu lagi di Ace Hardware, saya ditunjukin ama mbak-mbaknya ini😀

Wow kemasannya menarik hati. Isinya mungil dan esensial. Ada obeng, tang, cutter, kunci inggris, gunting, dan tape measurement (buat ukur tingginya Andra hihi). Warnanya eye catching. Wadahnya bukan box tapi kek agenda yang ada reslitingnya itu loh. Harganya reasonable untuk merk Krisbow. Dan yang paling penting waktu itu diskon 30%😀

 
2 Comments

Posted by on May 10, 2011 in experince, thoughts

 

2 responses to “Ma Toolkit

  1. catu

    May 10, 2011 at 11:00 am

    wah, apik e win toolkit e kene’ diseleh…hahaha

     
    • Wina Dahlan

      May 10, 2011 at 11:33 am

      tuku dewe po’o murah kok😉

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: