RSS

Kantor Impian

10 Jun

Saya pengen kembali ke kota impian dan kerja di sana. Biaya hidup relatif lebih rendah tapi punya gaji dengan standar ibukota. Pengennya kerjaan yang jam kantornya seven to four atow eight to five.

Sifat kerjaan cukup. Artinya, kerjaan ga yang terlalu cemen dan ngebosenin. Slaen itu, kerjaannya juga ga menuntut banyak waktu pribadi dan keluarga tersita buat kantor. Gaji naek rutin berbanding lurus ama kenaekan inflasi riil.

Fasilitas kantor harus canggih. Jaringan internet atow wifi gampang didapet. Kecepatannya pun kudu super. Keamanan gedungnya kudu terbukti tangguh. Gedungnya modern dengan penghijaun yang bikin ati adem maknyesss. Parkiran luas supaya ga sumpek. Ada poliklinik buat para pegawainya berobat. Lokasi juga ga jauh dari pusat kebutuhan dan makanan.

Masjid yang adem bisa nyegerin suasana ati ada di blakang gedung. Lantai terbuat dari marmer. Kegiatannya slalu rame dan bisa terbuka untuk umum. Panitianya pun buka layanan haji dan umroh.

Penunjang yang ga kalah esensial adalah fasilitas olahraga. Pengennya punya kantor yang halaman blakangnya luas buat berbagai macam lapangan olahraga. Ada lapangan sepak bola, lapangan bulu tangkis, lapangan voli, lapangan tenis, dan aula serba guna. Last but not least ada indoor fitness center. Kalo gini mah saya pasti termotivasi rajin olahraga lagi.

Hmmmm…enaknya kalo bisa menikmati itu semua. Kapan ya impian saya terwujud???

 
3 Comments

Posted by on June 10, 2011 in office, thoughts

 

3 responses to “Kantor Impian

  1. Asop

    June 13, 2011 at 1:36 pm

    Tampaknya Surabaya…๐Ÿ˜€
    Macet sih, tapi gak semacet Jakarta…
    Biaya hidup juga lebih rendah daripada di Bandung… *saya sendiri merasakan*

     
  2. Catur W

    July 8, 2011 at 4:29 pm

    waduh win … uenak temen lek ada kantor kayak gitu, hehehe

     
    • Wina Dahlan

      July 9, 2011 at 4:55 pm

      ada beneran kok, makanya aku ngayal pindah ke situ๐Ÿ˜‰

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: