RSS

My (Short) Trips

10 Jun

Hampir sebulan lamanya diriku gag update blog. Belakangan banyak business trips so males saya prefer melakukan hal-hal yang jadi prioritas dulu. Kebetulan sekarang ini banyak kesibukan kantor dan pribadi yang sama-sama jadi prioritas. Ada mutasi keluar kantor yang nyebabin kerjaan saya nambah. Kesibukan pribadi juga ada deadline sampe minggu depan.

Kali ini saya mo cerita singkat soal short trips dalam tiga bulan belakangan. Sayangnya, saya ga bisa ngajak Andra. Pengen banget sih bisa ceritain detilnya satu per satu tapi cukup rekapnya aja sebagai note dalam hidup saya ini.

As you know, tanggal 18-20 Maret 2011 kemaren ada gathering keuangan di kantor. Saya ga terlalu enjoy sih soalnya sebagian besar objek wisatanya dah pernah saya kunjungi. Lokasi yang ditentuin ama panitia untuk blanja oleh-oleh pun di tempat yag mehong instead of Pasar Sukawati. Yang mayan bikin menghibur tuh saya bisa ketemuan hubby dan nginep di hotel free😀

Akhir Maret tepatnya tanggal 29 Maret sampe 1 April saya dinas ke Ambon. Alhamdulillah keturutan juga keinginan saya buat ke sini. Sebenernya kerjaannya ga terlalu padet tapi karna sesuatu hal jadi ga bisa terlalu sering jalan-jalan di sana. Too bad tapi kerjaan emang kudu diduluin. Yang jelas saya seneng banget bisa sedikit banyak tau budaya dan kebiasaan di sana. Saya juga dapet ilmu gimana cara bedain mutiara yang asli dan palsu😀

Tanggal 11-13 April 2011 dadakan saya diikutkan kursus pengembangan diri di Surabaya. Saya gantiin temen nih judulnya tapi seneng soalnya kursusnya ‘cemen’ ga terlalu serius hehehe. Untungnya, saya bisa ambil polis unitlink di rumah so bisa nyairin lebih awal dari jadwal🙂 Saya diperpanjang satu hari soalnya kudu bantuin kerjaan bos yang kebetulan lagi dinas di Surabaya jugak.

Selama bulan Mei ini saya tiga kali dinas luar kota in a row pulak. Tanggal 25-27 Mei 2011 saya ada dinas ke Bandung. Dinas ini lumayan santai juga. Brubung saya ga terlalu akrab ama Bandung, saya ga terlalu ngoyo jalan-jalan. Untung ada temen yang ngajakin keliling sekitar Bandung. Alhamdulillah akhirnya keinginan ke Kawah Putih terkabul jugak😀

Sabtu, 28 Mei 2011 malem pulang. Istirahat sehari doank (itu pun masih sibuk nyiapin kebutuhan rumah tangga). Senin, 29 Mei 2011 pagi saya pun kudu capcus dinas lagi. kali ini ke tanah Papua tepatnya Kota Injil Manokwari (kudu transit Sorong dulu). Alhamdulillah komplitlah sudah kakiku nginjakin kaki di lima pulau terbesar di Indonesia🙂 Pas berangkatnya hati saya agak dag-dig-dug campur cenat-cenut. Soalnya saya naek pesawat dari airline yang beberapa minggu sebelumnya kecelakaan di Kaimana. Selama di sana saya juga rela pake autan sebagai gantinya body lotion supaya ga kena gigit nyamuk malaria. Alhamdulillah saya pulang dengan selamat🙂

Rabu, 1 Juni 2011 malem saya pulang ke rumah. Besoknya tanggal 2 jam 9 pagi saya capcus ke bandara. Kali ini saya ada dinas ke Surabaya. Cuti bersama kok dinas? Dinasnya bisa dibilang having fun kok soalnya dalam rangka gathering sport & art. Saya sendiri maen futsal putri kok heheh. Sebenernya kita bsa menang juara satu cuman karna beberapa kali kita dicurangi, akhirnya kita juara tiga. Overall, kami dari Region Sulawesi bisa juara umum😀 Di sisi laen satu hari setelah kemenangan, ada kabar buruk. GM baru kita di sini mengalami kecelakaan. Dua hari kemudian dinyatakan meninggal dunia. Innalillahi semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah dan keluarga yang ditinggalkan jadi ikhlas dan tegar. Amin.

Sekarang saya di Makassar. Saya stay sekitar dua minggu. Insya Allah abis itu saya mo pergi lagi. Kali ini ada urusan pribadi yang lumayan lama sekitar hampir dua minggu. Mudah-mudahan proses ini lancar dan saya selamat sampe pulang. Amin. Mohon doanya juga.

 
6 Comments

Posted by on June 10, 2011 in office, special occasion, thoughts

 

6 responses to “My (Short) Trips

  1. rika wardhani

    June 10, 2011 at 9:31 am

    nitip dungo…mugo2 proses kelahiran lancar, mudah, anak ibu sehat normal lengkap tanpa kurang satu apapun amin ples bisa balik “kesana” lagi….titi dije yaaa….tjoep tjoep moeah moeah….

     
  2. Asop

    June 10, 2011 at 2:46 pm

    Saya turut mendoakan keselamatan selalu.🙂

     
  3. chubbynapanda

    June 17, 2011 at 7:41 am

    mendoakan lancar+selamat perjalanan berangkat+pulang untuk urusan pribadinya🙂

     
  4. awie

    July 8, 2011 at 4:03 pm

    winaa..pa kabar? andranya udah bisa apa aja? posting ftnya gtu..
    lagi googling2 geje ehh nemu blognya wina..jaga ksehatan ya win, kynya sibuk bgt..
    salam ma ade+andra (sek ta ini nama anak sama ma nama bundanya bukan??)

     
    • awie

      July 8, 2011 at 4:05 pm

      just in case wina punya temen lain namanya awie selain aq..ini awie smanam, 1-6 itu looh, eh 2-3 juga ya

       
      • Wina Dahlan

        July 9, 2011 at 6:16 pm

        Ihhhh kamu sengaja googling nama aku yah :p Pasti lah aku inget Apriwi🙂

         

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: