RSS

Tidak Bersahabat dengan Ponsel

17 Jun

Yes I can live without cell phone. You may call me primitive, ndeso, or whatsoever. But it’s true that I don’t have close connection with cell phone believe it or not.

Aslinya saya emang biasa-biasa aja ama ponsel. Saya jarang pake kok. Kalo pun dipake, cuman buat telfon dan sms-an. Kadang-kadang dipake buka inet. Fitur laen yang sering dipake cuman games dan entertainment. Udah gitu doank. I ain’t mrs. ring ring.

Parahnya, saya sering ga bawa ponsel. Maksudnya, saya emang ke mana-mana bawa ponsel tapi saya suka ga sadar kalo ga pernah diliat-liat. Kalo di kantor, saya jarang ngeluarin ponsel dari tas. Kalo di rumah, ponsel cuman ditaruh dalam kamar trus ga diapa-apain. Parah ya gue :p Sering banget loh saya telat tau dapet banyak miskol dan sms. Walhasil, yasud lah ga ditanggepin hehehe… Maafken saya kalo ada yang hubungin saya tapi ga dibales. Saya cuman nanggepin yang hubungin saya berkali-kali karna asumsinya pasti itu penting, apalagi yang hubungin orang kantor🙂

Kalo dipikir-pikir enak juga loh ga tergantung ama ponsel. Hidup lebih tenang. Diri ini ga gampang terintimidasi ama apa-apa yang ada di dunia maya. Trus yang jauh lebih penting, saya lebih fokus ngurusin Andra. Hmmm nikmatnya dunia.

Kesimpulannya saya ga berteman ama ponsel tapi belom bisa dikategorikan sahabat hehehe… Makanya sampe sekarang saya belom ada niat ganti ponsel. Saya juga belom ada willing mo pake gadget yang canggih coz I ain’t gadget freak either. So be it!

 
1 Comment

Posted by on June 17, 2011 in announcement, daily, experince, thoughts

 

One response to “Tidak Bersahabat dengan Ponsel

  1. Asop

    June 17, 2011 at 3:27 pm

    Betul. Asal bisa sms dan telpon, sudah cukup.😀
    Eh tapi sekarang nambah lagi sih, harus bisa berinternet dan ber-email.😀

     

Leave a Reply

 
