RSS

Delapan Bulan

15 Jul

Alhamdulillah Andra udah delapan bulan. Gara-gara mencri-mencri pas saya umroh, badannya ga kliatan ndut. Makannya banyak loh, masih prei racun. Karna gerakannya aktif banget jadi susah gemuk kali ye. Gpp lah yang penting sehat. Kalo disuapin maunya pegang piring dan sendoknya sendiri. Rencananya ntar mo saya cobain metode BLW deh.

Belum genap delapan bulan (usia koreksi hampir tujuh bulan), giginya dah muncul. Alhamdulillah. Lucu banget deh dua gigi langsung nongol di gusi bawah. Alhamdulillah juga ga pake sumeng.

Sekarang Andra makin pinter. Dia ga mau terlalu lama digendong, maunya turun melantai. Kemauan dia pokoknya besar kudu diturutin, kalo ga nangis hehehe… Saya ga ngebiasain nurutin semua kemauan dia sih.

Psssttt…banyak yang bilang dia makin ganteng lohhhh😀 Well, ga banyak sih palingan papanya, eyangnya, tantenya heheh ga subjektif nih. Ga ngerti kenapa makin gede kulitnya makin putih padahal papanya item dan kulit saya biasa ajah. Rambut lebatnya saya biarin panjang. Kalo gondrong kliatan kriwul-kriwul kriting kek masa kecil dulu. Bulu matanya panjang sendiri *saya pernah punya niat mo potong bulu mata tapi ga jadi* dan lentik bow kek papanya. Alhamdulillah🙂

Oia, foto ini nih baru diambil beberapa hari lalu. Tumben dia dengan sukarela senyum sendiri pas mo saya foto. Biasanya kan dia anti-kamera.😉

 
Leave a comment

Posted by on July 15, 2011 in kiddos

 

Leave a Reply

 
