RSS

Keju buat Andra

08 Sep

Sekitar bulan puasa lalu saya mulai ngasi Andra keju. Susah banget nyari unsalted cheese di Makassar. Akhirnya saya beli keju cheddar Diamond yang terkenal rasanya ga seasin Kraft. Alhamdulillah Andra doyan banget makan setelah dikasi keju. Porsinya bisa dua kali lipat loh😀 Syukur alhamdulillah lagi, dia ga alergi. Mungkin karna Ortunya ga begitu banyak riwayat alergi.

Trus pas iseng-iseng jalan ke Hypermart GTC Mall. Saya akhirnya nemu The Laughing Cow Belcubes cheese yang warna biru (plain). Brubung jarang-jarang ada, saya langsung beli dua biji. Ternyata beneran strukturnya lembek kek butter dan rasa kejunya masih ada kok meski ga gurih-gurih amat. Saya aja seneng kok heheh😀

Anehnya, kalo pake belcubes cheese ini keknya selera makan Andra kok balik semula ya. Apa ini kebetulan. Akhir-akhir ini malah Andra susah makan. Kalo waktunya makan kudu dibujuk-bujuk, diajak maen, atow apa lah sambil makan supaya makanan bisa masuk. Kalo pun makanan bisa masuk, jumlahnya dikit. Huhuhuhu…gimana yak? *jadi curcol*

 
Leave a comment

Posted by on September 8, 2011 in kiddos

 

Leave a Reply

 
