RSS

Nulis Lagi

25 Oct

Sekitar sebulan saya libur nulis. Sebenernya ada niat mo nulis tapi kok males yah. Apalagi saya dah jarang buka internet dan blog walking jadi rasanya my mind and soul is in reality world. Rasanya fresh banget berasa kek liburan, pikiran ga terpengaruh ama hal-hal yang ada di internet🙂

Until last week someone praised my writing. I was flattered of what his appreciation. Dia bilang suka baca blog saya karena bahasa saya enak bak baca Jawa Pos hehehe… Trus dia bilang keknya saya ini lulusan Fakultas Sastra Ekonomi. Ehem..ehem..saya jadi geer nih. Saya seneng banget dia mengapresiasi tulisan saya. Dari awal emang saya berkomitmen kalo nulis blog meski pake bahasa slang *tapi ga lebay kan* saya mesti pake aturan penulisan yang mirip EYD. Saya menghindari pemakaian singkatan yang lebay dan ga lazim. Makanya saya ga seneng baca tulisan atow status orang yang pake huruf “x” sebagai pengganti “nya”. Mata saya juga kurang nyaman kalo baca tulisan bak sms yang kebanyakan disingkat malah ada yang ga pake spasi segala. Apalagi baca pake bahasa alay, saya males ahhh.

Saya dulu sempet “berguru” ama seorang temen yang canggih dalam penulisan loh. Katanya emang nulis yang bener tuh butuh latihan yang banyak. Makanya, saya jadi semangat nulis lagi. Meski tulisan saya ga penting bagi kebanyakan pembaca, biarlah tulisan ini jadi napak tilas saya🙂

 
4 Comments

Posted by on October 25, 2011 in thoughts, writings

 

4 responses to “Nulis Lagi

  1. Allhands

    October 26, 2011 at 8:57 am

    Selamat menulis…Kalau namamu mau masuk dalam jajaran peradaban manusia, menulislah!!! Percuma kalau cuma bisa bicara tanpa bisa tuangkan ada yang ada di pikiranmu dalam bentuk tulisan…

     
    • Wina Dahlan

      October 26, 2011 at 9:18 am

      Hey master, I heard your book has been launched. Congratz then🙂

       
  2. Allhands

    October 26, 2011 at 11:29 am

    No, u r absolutely wrong…So far I dont want to write book, since I got nothing from that…:)
    The important thing is I’m spanning my regional network…Even Indonesian doesnt know much about me, both experts from regional know my expertise well…

     
    • Wina Dahlan

      October 26, 2011 at 11:36 am

      Don’t be betrayer then ok?!

       

Leave a Reply

 
