RSS

Ketemu

17 Nov

Mama udah pulang dari Jakarta. Alhamdulillah. Thanks to her, token alias Key BCA saya ketemu. Gara-gara dua taun lalu saya hidup nomaden, beberapa barang saya ilang. Sebenernya ga ilang siy, kemungkinan masih ketinggalan di rumah bude di Jaksel. Karna saya dah jarang dateng ke Jakarta lagi, saya ikhlaskan barang-barang jaman ngekos dulu.

Pas ke Jakarta kemaren, mama bongkarin barang-barang saya. Yeayyyy…key BCA saya ketemu. Saya dah lama punya ini meski dulu belum terlalu happening yah blanja online. Waktu itu token ini masih gretongan bok. Jujur aja saya belom pernah pake token ini soalnya saya ga pernah transaksi internet banking di BCA. Bisa sih dipake transfer doank tapi temen dan keluarga jarang yang punya rekening BCA.

Saya sempet kepikiran blokir key BCA dan beli yang baru. Akal sehat saya bilang buat apa toh ga jarang kepake aja meski biayanya murah. Kalo ketemu sekarang, saya siap pake token ini. Maklum di Makassar susah cari atm BCA cyin. Lagian ada kemungkinan saya ambil asuransi dari grupnya BCA. Yang penting token ini jangan dipake online shopping *crossing finger*

 
Leave a comment

Posted by on November 17, 2011 in daily, trivial

 

Leave a Reply

 
