RSS

Ghost Whisperer

02 Dec

Saya ini lebih demen nonton film seri (barat) daripada nonton film lepas di bioskop. Kalo saya beli dvd pasti nyari film berseri soalnya seneng ngikutin drama kehidupan orang. Bukan berarti saya penggemar sinetron loh. Sinetron kan jelas fiktif banget dan ga masuk akal. Kalo saya nonton film barat kan ga kentara lagi dibo’ongin soalnya beda geografis, beda culture, beda macem-macem deh heheh.

Enough for the opening! I’m gonna write ’bout my current favorite serial movie, The Ghost Whisperer. Film ini bercerita tentang Melinda Gordon (Jennifer Love Hewitt) yang punya kemampuan buat komunikasi ama earthbound spirit aliyas “arwah gentayangan”. Arwah ini ceritanya jiwa yang tersesat dan belum berhasil nyeberang ke alam kematian soalnya ada unfinished business ama the living. Kalo dah slese, arwah bisa ngeliat cahaya buat dimasukin menuju next stage of life.

Cover Ghost Whisperer

Serial ini banyak nyajiin pelajaran hidup. Biasanya topik yang dibahas tentang terbayarnya suatu rasa penyesalan terkait kematian. Masalah emosional, konflik keluarga atau pasangan, misteri yang seringkali muncul di kehidupan kita yang berhubungan ama kematian dibahas secara cantik.

Salah satu episode yang berkesan bagi saya. Ada seorang bocah yang tewas tenggelam akibat ibunya yang single mom terlalu sibuk bekerja. It rings my bell that even I’m so busy I can’t ignore my kiddo.

Pokoknya film ini recommended deh. Saya aja iseng-iseng nonton season 1 ehhh ternyata kecanduan pengen namatin ampe season 5. Genre gabungin drama, horor, dan kadang ada action. Apalagi JLH maennya cantik (baju-bajunya juga loh) dan pas banget chemistry-nya ama David Conrad yang jadi suaminya, Jim Clancy. I love how their romantic and chemistry in every situation. Ngiri dehhhhh. Namanya aja film yah jarang banget berantem antara suami ama istri.

Saya juga suka mobilnya si Melinda Gordon. Jeep merah. Kesannya si pengemudi ini cewek independent dan tough. Keknya di Indonesia belum ada deh yang pake ini.

Udah dulu yah, saya mo lanjut nonton.😀

 
4 Comments

Posted by on December 2, 2011 in movie, review

 

4 responses to “Ghost Whisperer

  1. Allhands

    December 4, 2011 at 1:59 pm

    DVD-nya asli atau bajakan nih?😀

     
  2. Swiyinsari Tirta

    August 10, 2012 at 4:00 pm

    mbak dapet dvdnya di mana??? Dapet season berapa aja???

     
    • Wina Dahlan

      August 13, 2012 at 6:58 am

      Beli di online shop DVD hahaha… Season komplit🙂

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: