RSS

Toko H.T.

19 Dec

Pas pertama saya di Makassar dulu saya tanya temen-temen tentang toko perlengkapan bayi yang recommended apa, pasti jawabannya adalah Millennium. Millennium adalah toko yang cukup lengkap ngejual peralatan dan perlengkapan bayi. Merek-mereknya juga ada yang impor kok dari stroller, carseat, ampe baju-baju baby. Toko ini ada di Jl. Lasinrang.

Saya nemu alternatif toko laen. Saya biasanya ke Toko H.T di Jl. Laiya. Emang sih lebih jauh dari residen dan kantor saya. Demi harga yang murce, saya biasanya bela-belain. Untuk merek yang sama, Toko H.T emang ngejual lebih murah. Maklum lah dari display toko kliatan banget kalo toko ini lebih apa adanya daripada Millennium. Menurut saya di toko ini harganya lebih grosiran.

Malahan lebih lengkap di Toko H.T daripada di Millennium barang-barangnya. Maenan di Toko H.T lebih lengkap. Trus breast pump manual dan elektrik pun ada. Harganya sama kek di Jawa loh😀 Sayang aja saya ga sempet foto dalemnya toko ini. Sungkan lah pastinya ama mbak-mbak yang jaga toko :p

Etapi kalo cari stroller dan carseat mending di Millennium soalnya pilihan lebih lengkap. Harganya pasti lebih mahal. Kalo mo cari merek yang mahalan lagi, mendingan ya beli di Mother Care Trans Studio Mall😀

 
Leave a comment

Posted by on December 19, 2011 in announcement, experince, girly

 

Leave a Reply

 
